-->

Cara Aneh Untuk Mencegah Kanker. Dengan Bau Kentut ?


Perkembangan dan penemuan-penemuan di bidang ilmu kedokteran memang sangat luar biasa. Bahkan beberapa diantaranya sering kali di luar nalar orang pada umumnya. 
Misalnya tentang kentut. 

Sebelumnya para ahli dikabarkan telah berhasil membuat sebuah celana dalam yang dinamakan dengan “celana anti bau kentut”. Sebab celana dalam yang terbuat dari bahan khusus tersebut memang dapat meredam dan menyerap bau kentut. 
Bisa dilihat di bawah ini : 

Ada temuan terbaru dari para ahli. Ada sebuah penelitian medis yang dilakukan oleh para ilmuwan dari University of Exterinsist yang dimotori oleh oleh Dr. Mark Wood. 
Berdasarkan penelitian yang mereka lakukan, para ilmuwan menyatakan bahwa salah satu gas yang terdapat dalam bau kentut ternyata mampu mencegah penyakit kanker dan beberapa penyakit lain 

terapi bau kentutMenurut Dr. Mark Wood, kandungan gas Hidrogen Sulfida menjadi andalan dari dunia kesehatan. 
Karena dengan penerapan dan aplikasi yang tepat, gas berbau ini mampu dijadikan terapi untuk berbagai penyakit. 
Dan sebagaimana diketahui, bahwa Hidrogen Sulfida merupakan kandungan gas terbesar dan selalu terdapat dalam sebuah “ledakan kentut”. 

Menurut Dr. Mark Wood lebih lanjut, meskipun gas Hidrogen Sulfida yang berbau ini bisa berbahaya dalam konsentrasi yang besar, bau dari gas yang mudah menyebar di mana-mana ini mampu mengurangi resiko kanker, stroke, jantung, arthritis, serta demensia. 
Para peneliti sendiri bahkan mencoba manfaat dari bau gas tersebut. 
Sebagaimana dikatakan oleh Proffesor Matt Whiteman : 
“Kami telah mengeskploitasi proses alami ini dengan membuat senyawa AP39.” 

Namun apa yang dinyatakan oleh para peneliti tersebut tidaklah sama dengan anggapan orang-orang pada umumnya. 
Tidak berarti dengan menghirup bau kentut akan dapat mencegah kanker
Anggapan ini salah. 
Dr Csaba Szabo, seorang profesor anestesiologi di University of Texas di Galveston memberikan keterangan : “Jika kita menetaskan sel kanker di laboratorium dengan hidrogen sulfida ada dua hal yang akan terjadi, pada konsentrasi rendah akan merangsang sel dan pada konsentrasi tinggi mampu membunuh sel-sel tersebut. Kami tidak menyatakan dengan menghirup bau gas tersebut dapat mencegah kanker.” 

Jadi bukannya bau kentut yang dapat mencegah kanker, namun gas Hidrogen Sulfida-lah ( tentu saja dengan perlakukan tertentu ) yang dapat mencegah sel kanker.