-->

7 Tips Untuk Mendapatkan Pacar Cowok Rusia


Masalah pacar, memang soal selera. 
Ada yang – bagaimanapun juga – masih tetap menyukai cowok asli Indonesia sebagai pacarnya. 
Sebaliknya, dengan berbagai alasan, ada cewek yang mati-matian untuk bisa mendapatkan cowok bule sebagai pacarnya. 
Selama ini cowok-cowok bule yang dipacari oleh cewek-cewek Indonesia, kebanyakan adalah cowok bule yang berasal dari Amerika ataupun Eropa Barat. 
Namun sekali lagi, karena namanya soal selera, mungkin ada juga cowok bule yang justru menyukai memilih pacar bule Eropa Timur, dari Rusia misalnya. 
Nah, jika anda kebetulan salah satu yang menginginkan untuk memiliki pacar cowok dari Rusia, ini 7 tipsnya :
cara mendapatkan pacar cowok rusia

1. Cowok Rusia umumnya sangat bangga dengan negaranya 
Berdasarkan sebuah survey, orang-orang Rusia umumnya sangat bangga terhadap negaranya. Karena itu cara terbaik untuk bisa menggaet cowok Rusia sebagai pacar salah satunya adalah dengan mengetahui seluk-beluk negaranya. 

2. Cowok Rusia terlihat keras di luar, tapi lembut di dalam 
Secara umum, orang-orang Rusia memang terlihat sangat keras ( “kereng” istilah jawanya ). Namun sebenarnya mereka lembut hatinya. Mereka bahkan cukup romantis. 
Dalam beberapa kesempatan, mereka bahkan suka memberikan bunga, laiknya kebiasaan cowok-cowok bule lainnya. Karena itu jangan takut untuk PDKT dengannya. 


3. Cowok Rusia suka cewek yang mandiri dan independen 
Pria Rusia umumnya menyukai wanita yang mandiri dan independen. Mereka juga menyukai wanita yang bisa memberikan kehangatan dan perhatian kepada pasangannya. 
Pria Rusia umumnya tidak memberikan toleransi kepada wanita yang bersikap egois atau suka mengeluh tanpa alasan. 

4. Pria Rusia suka wanita yang feminin 
Bagi pria Rusia, wanita yang bersikap feminin merupakan daya tarik utama. Selain itu mereka juga menyukai wanita yang tampil alami. Karena itu jika ingin menarik perhatian pria Rusia, cobalah bersikap feminin dan juga alami. 

5. Pria Rusia menyukai kejelasan 
Umumnya, pria Rusia menyukai segala sesuatunya berjalan sederhana tidak banyak ribet. Mereka menyukai adanya kejelasan dalam sebuah hubungan. Karena itu jika menghendaki pria Rusia sebagai pacar, mungkin anda tidak perlu malu-malu kucing. Beri kejelasan padanya. 

6. Jangan tergesa-gesa 
Pembicaraan tentang rencana pernikahan hanya setelah melakukan beberapa kali kencan, akan dapat membuat pria Rusia malah menjauh. Sebab mereka berpikir bahwa Anda telah berupaya “mengendalikan” mereka untuk menentukan kehidupan di masa depan. Karena itu sabarlah, jangan tergesa-gesa. Tunggu waktu yang tepat. 

7. Uang bukanlah segalanya
Jangan sekali-kali membicarakan kekayaan material, terutama pada saat kencan pertama. Jika anda melakukan hal ini, sangat besar kemungkinannya mereka malah akan menjauh. Pada umumnya pria Rusia menganggap bahwa uang bukanlah segalanya. 

Simak juga, yang tak kalah menariknya :