-->

He..He..He.. Masih Perjakakah Anda ?


Antara dunia pria dan wanita, terkadang dijumpai hal-hal yang terasa tidak adil. 
Contoh paling sederhana, paling gampang dan paling banyak ditemuai adalah, ketika seorang pria akan menikahi seorang wanita, salah satu pertanyaan yang paling lazim dan paling sering dilontarkan adalah, “apakah masih perawan?”. 

Tidak salah memang jika bagi pria keperawanan seorang wanita merupakan sebuah harga mutlak. Masalahnya adalah, apakah yang bertanya juga dalam kondisi yang serupa ? 
Maka bisa jadi, tidak salah juga jika seandainya seorang wanita saat ini bertanya pada ( calon ) pasangannya : ( he…he..he…) Masih Perjakakah anda

Hanya saja, tidak seperti wanita ( meski sebenarnya saat ini sudah bisa dimanipulasi ), ketidak-perjakaan seorang pria sangat tidak kentara. 
Bahkan boleh dikatakan tidak ada tanda-tanda fisik yang nyata yang bisa dikenali.

gambar meriamNamun – konon – dari beberapa sumber yang berhasil dikumpulkan, pada seorang pria yang sudah tidak perjaka, sebenarnya jika benar-benar diteliti, ternyata masih bisa dikenali gejala dan tanda-tandanya. 
Meski hal tersebut – entah itu, issu, gossip, mitos atau tidak ( karena memang belum terbukti secara medis ) – namun sumber-sumber tersebut menyatakan, bahwa “gejala “ dan tanda-tanda seorang pria yang sudah tidak perjaka, diantaranya adalah : 

Lebih mudah terangsang 
Konon, salah satu tanda pria yang sudah tidak perjaka adalah ia lebih mudah terangsang. Hal ini dikarenakan pria ini sudah memiliki pengalaman s3ksu4l. Sehingga ketika “ada sesuatu yang agak menantang”, maka secara reflek memorinya akan terbangkitkan kembali. 

Lebih piawai dan pandai dalam bercinta 
Ibarat pepatah, tidak bisa karena tidak biasa. Sangat logis, seorang pria yang sudah tidak perjaka ( pernah melakukan hubungan ) akan lebih memiliki berpengalaman jika dibanding dengan pria lugu. 
Sehingga ia setidaknya pernah tahu tentang cara dan seni bercinta. Karena itu logis pula, jika pria yng sudah tidak perjaka lebih pandai dan piawai dalam bercinta. 

Lebih mampu menguasai dan menaklukan wanita 
Seorang pria yang belum pernah “berdekatan” dengan wanita, umunya akan gugup dan grogi, ketika suatu saat melakukan hal ini. Bahkan beberapa diantaranya sampai berkeringat dingin. 
Lain ceritanya bagi pria yang sudah berpengalaman ( dalam hubungan ). Mereka lebih tenang, mampu menguasai diri dan lebih tahu tentang seluk beluk wanita. Karena itu logis pula jika mereka umumnya lebih mampu dalam “menguasai” dan menaklukkan wanita. 

Tanda pada alat kemaluan 
Konon, salah satu tanda pada pria yang tidak perjaka adalah saluran kemih yang agak melebar. Konon pula, hal ini disebabkan karena sering “dipakai” untuk konstraksi dan penetrasi. 

Kondisi sperma lebih encer 
Konon pula, seorang pria yang masih perjaka, sperma yang dikeluarkan ( untuk pertyama kalinya ) adalah sangat kental. Sedangkan pada pria yang tidak perjaka, spermanya lebih encer. 
Lihat juga : 

Daya tahan dan stamina 
Yang dimaksud disini bukanlah daya tahan dan stamina tubuh, melainkan daya tahan dan stamina saat berhubungan. Umumnya seorang pria yang belum pernah berhubungan, kurang punya daya tahan dan stamina. Maksudnya- biasanya mengalami ejakulasi lebih awal. 
Maklum saja, pria yang masih perjaka biasanya masih menggebu-gebu dan belum bisa menahan diri. Sedangkan pria yang sudah tidak perjaka umumnya lebih bisa menahan dan mengontrol diri, sehingga memiliki daya tahan dan stamina “lebih lama”. 

Namun sekali lagi, hal di atas memang belum terbukti secara medis. Tetapi itu merupakan satu “gejala dan tanda-tanda yang umum” saja. 
Sehingga bisa jadi, memang perlu untuk bertanya, (he..he..he.. ) Masih Perjakakah Anda ?