-->

6 Cara Tampil Sensual Yang Bisa Memikat Para Pria

Tahukah, jika ternyata ada 6 cara yang bisa dilakukan oleh wanita untuk tampil sensual sehingga bisa memikat kaum pria ?

Jika pada posting sebelumnya telah dibahas tentang cara “menaklukkan” pria dengan melihat dan memperlajari sifat dan karakternya ( lihat : Sifat Aneh Pria Yang Perlu Diketahui Wanita / Cara Menaklukkan Pria ), kemudian pada posting selanjutnya tentang beberapa cara yang agak “nakal” untuk memikat – khususnya para suami, supaya lebih lengkap kini akan dibahas tentang yang lebih umum, yaitu dengan 6 cara tampil sensual yang bisa memikat para pria.

Tapi jangan under estimate dulu, jika dikatakan sebagai “penampilan sensual” itu tidak harus berarti berpenampilan begitu seronok atau tampil kekurangan bahan sandang alias berbuka-buka.
Sebab ternyata banyak cara bagi wanita untuk bisa memikat pria dengan tampilan yang sensual tanpa harus tampil minim busana. Bahkan dengan cara-cara yang sederhana-pun seseorang wanita dapat memancarkan aura keseksiannya.
Kuncinya adalah : gunakan warna busana dan riasan yang tepat.

Dan dari pada bingung, lebih baik langsung ikuti saja tipsnya : 6 Cara Tampil Sensual Yang Bisa Memikat Para Pria yang berikut ini :

1. Perhatikan ekspresi wajah dan tubuh

Ini yang paling utama. Ekspresi yang tepat paling menentukan agar wanita dapat terlihat sensual di mata pria. Tidak akan ada pria yang akan merasa “sreg” dengan wanita yang tampilannya tanpa memperlihatkan ekspresi apapun.
Dingin, kaku. Apalagi jika ekspresinya selalu cemberut dan memberenggut.
Perlu diketahui bila cara wanita dalam berkedip, mengangguk, bahkan hanya menggelengkan kepala ternyata bisa menjadi daya pikat bagi pria.
Bahkan beberapa penelitian melaporkan, wanita yang melakukan itu ( bersikap ekspresif ) ketika sedang berhadapan dan menanggapi pria, ia akan terlihat lebih menarik.
Sebab gerakan-gerakan tersebut akan memberi kesan wanita yang menyenangkan dan ekstrovert.

2. Jangan lupa senyum

Coba perhatikan para selebritis atau orang-orang terkenal yang dianggap menarik ( baik dari segi kepribadian atau dari segi penampilan ), mereka tak lepas dari senyum. Bahkan ketika sedang dirundung masalah-pun mereka selalu berusaha tidak menampakkannya.
Sebab pada dasarnya tidak ada orang yang tidak suka ketika melihat sebuah senyuman ( selama bukan senyuman palsu ).
Terlebih para pria, umumnya akan terpikat jika “dipameri” sebuah senyuman yang tulus. Oleh sebab itu, sangat tidak ada salahnya jika selalu berusaha tersenyum ramah pada orang-orang yang ditemui dan dipergauli.
Ada sebuah penelitian dari University of British Columbia, hasil yang dikumpulkan dari para rseponden yang mengatakan, bahwa wanita yang tersenyum ramah akan terlihat lebih menarik.

3. Coba saja kenakan busana merah

Ini bukan karena memihak sedang kampanye untuj salah satu Parpol, lho. Tetapi faktanya dengan cara yang sangat sederhana, “cukup” dengan menggunakan busana yang berwarna merah, ternyata bisa membuat tampilan seorang wanita menjadi lebih seksi ( terlebih jika kulitnya putih mulus ).
Anda pasti pernah mendengar istilah “women in red” bukan. Seorang wanita yang digambarkan begitu seksi dalam balutan gaun berwarna merah ?
Bahkan ada sebuah penelitian yang menguatkan hal ini. Penelitian tersebut mengungkap bahwa ternyata sebanyak 56 persen pria lebih tertarik pada wanita berbusana merah.
Sebab ?
Sebab, memang pria diciptakan untuk menanggapi rona. Makanya pantas saja jika warna merah ini sering digunakan sebagai rona pipi dan bibir. Dan bahkan ini sudah digunakan sejak 10 ribu tahun Sebelum Masehi !

4. Rambut yang indah berkilau

Tidak pernah keliru jika dikatakan bahwa rambut adalah mahkota wanita. Rambut yang indah berkilau disamping akan mempercantik wanita, ini akan sangat disukai oleh para pria umumnya.
Kebanyakan pria akan menganggap bahwa wanita dengan rambut yang indah berkilau tampak memikat. Sebab ia tampak dan tampil seperti…benar-benar wanita. Feminin.
Tidak harus selalu pergi ke salon mahal untuk bisa mendapatkan rambut indah berkilau. Dengan perawatan sederhana dan tepat misal menggunakan shampo yang sesuai jenis rambut, dan menyisir rambut setiap terlihat kusut, penggunaan pelembut setelah keramas dapat membantu untuk tujuan ini.
Dan jika tertarik dengan masalah rambut, beberapa artikel ini mungkin bisa lebih membantu anda :

5. Gunakan saja Lipstik yang netral

Menurut sebuah penelitian, para pria umumnya lebih menyukai wanita yang menggunakan lipstik dengan warna yang alami sesuai bibir atau warna pink lembut.
Jika kebetulan kulit berwarna coklat medium coba pasangkan dengan lipstik yang berwarna pink kecokelatan.
Bila mempunyai kulit putih cerah, lipstik yang berwarna merah alami bibir bisa jadi pilihan.
Sedangkan warna pink anggur cocok untuk mereka yang berkulit gelap.
Jangan remehkan pemilihan lipstik pada bibir, sebab ini merupakan salah satu bagian tubuh yang paling disukai pria.

6. Memilih parfum yang tepat

Tak bisa dipungkiri parfum merupakan salah satu kunci untuk tampil seksi. Seheboh apapun penampilan, tidak akan sempurna bila ternyata bau badan tak sedap.
Coba pilih parfum yang sesuai dengan kepribadian, untuk memancarkan aura seksi dari dalam.
Anda pasti ingat bukan sebuah iklan yang bisa membuat seseorang “terkintil-kintil alias termehek-mehek” hanya gara-gara mencium bau parfum ?

You may like these posts