-->

Ini Dia, Bocoran Cara Berdandan Beberapa Selebriti Paling Terkenal Di Dunia


Siapa yang tak kenal dengan Taylor Swift ? Penyanyi dengan tampilan fresh memikat yang lagu-lagunya “rajin” merajai tangga lagu dunia. 
Atau Lucy Liu. Artis berdarah Cina yang melejit di kancah perfileman Hollywood dengan tampilan oriental . Begitu juga, siapa yang tak kenal dengan Eva Longoria atau Wayne Goss, Beauty guru dari YouTube. 

Bagaimana dan mengapa artis selebritis ini bisa tampil cantik memikat dengan gaya dan kekhasan mereka sendiri ? Berikut bocoran cara berdandan dari mereka : 

1. Cara berdandan Taylor Swift 

cara berdandan taylor swift

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Taylor Swift selalu identik dengan kosmetik berwarna merah menyala. Swift berdandan dengan cara ini karena menurutnya, lipstik berwarna merah menyala lebih membuatnya percaya diri. 
Penggunaan lipstik berwarna merah dengan blue undertone juga bisa memberikan efek tampilan gigi yang tampak lebih putih. 

2. Cara berdandan Lucy Liu 

Sebagai “gadis Mandarin” dandanan Lucy Liu terkesan sederhana. Lucy Liu mengandalkan penggunaan eyeliner pensil pada riasan wajahnya. 
Untuk masalah eyeliner pensil, Lucy Liu memberikan tips sebagaiman ia biasa melakukannya. 
Jika eye liner pensil tiba-tiba tidak “keluar” warnanya, maka dengan sedikit memanaskannya selama beberapa detik dengan hair drier sebelum digunakan, maka akan menjadikan “nyala” kembali. 
Yang lebih mudah, cukup goreskan eye liner pada balik telapak tangan beberapa kali. Panas dari kulit akan membuat ujung pensil lebih lunak dan me-refresh warnanya. 
Simak juga : 

3. Cara berdandan Eva Longoria 

Jika Taylor swift identik dengan lipstik warna merah menyala maka Eva Longoria sangat piawai dengan bulu mata palsu. Ini dikarenakan pengalamannya saat berkompetisi dalam kontes ratu kecantikan. 
Eva Longria pernah membeberkan tips cara berdandannya : “Setelah mengaplikasikan lem pada bulu mata palsu, jangan langsung dipasang, karena lem masih licin dan tidak akan menempel di kelopak mata. Diamkan sekitar satu menit, agar lem menjadi lebih lengket, baru pasangkan di garis mata". 

4. Cara berdandan Wayne Goss 

Sebagai Beauty guru dari YouTube, tentu saja Goss mempunyai segudang tips tentang cara berdandan. 
Salah satunya tentang triknya agar foundation tidak gampang retak saat diaplikasikan pada wanita yang memiliki kulit berminyak. 
Goss mengungkapkan : pulaskan bedak tipis-tipis pada wajah menggunakan kuas sebelum memakai foundation. Kemudian Akhiri dengan selapis bedak tipis lagi. 

Bagaimana ingin mencoba cara berdandan beberapa selebriti paling terkenal di dunia di atas. 
Boleh-boleh saja, yang penting sesuaikan dengan kondisi tubuh, wajah dan kulit anda. 
Lalu jadilah diri anda sendiri. Itu lebih utama.

You may like these posts