-->

Inilah Wanita-Wanita Cantik Penghuni Gedung DPR Saat Ini. Mana Yang Paling cantik ?


Sesuai dengan hasil perhitungan KPU, berdasarkan hasil perolehan suara dari 10 partai yang lolos ke DPR, maka ditetapkan jumlah anggota DPR RI periode 2014-2019 yang jumlahnya mencapai 560 orang. 
Dari jumlah tersebut tercatat ada sebanyak 97 anggota DPR yang berjenis kelamin wanita
Dan dari ke 97 wanita anggota DPR periode 2014-2019, terdapat juga 4 orang wanita, yang muda, cantik dan pintar. 

Dan Inilah Wanita-Wanita Cantik Penghuni Gedung DPR Saat Ini

1. Karolin Margret Natasa 

karolin margret natasa
Perolehan suara dari wanita cantik, dokter lulusan Universitas Atmajaya Jakarta, yang bernama Dr. Karolin Margret Natasa ini boleh dibilang spektakuler. 

Mewakili PDIP, Karolin berhasil mendapatkan perolehan suara tertinggi se-Indonesia sebanyak 397.481 suara. Bahkan mengalahkan Puan Maharani, dan Ibas Baskoro. Karena itulah, wajar saja jika ia akhirnya mencatatkan dirinya sebagai anggota DPR-RI . 

2. Meutya Hafid

meutya hafidz
Golkar Masyarakat umum awalnya mengenal wanita muda dan cantik ini sebagai pembawa acara di salah satu stasiun televisi swasta. 
Namun kini Meutya Hafid mencatatkan dirinya sebagai salah satu wanita cantik yang berhasil menduduki kursi DPR RI. Meutya dinyatakan berhasil lolos menjadi anggota legislatif pada tahun 2014 ini, karena berhasil meraih suara terbanyak untuk daerah Sumatera Utara, mewakili partai Golkar. 
Meski saat ini Meutya telah begitu sibuk dengan berbagai macam kegiatannya sebagai anggota DPR, wanita cantik ini masih bisa tetap menikmati hidup seperti biasanya. Misalnya, Ia tetap gemar berenang untuk menjaga fisik agar tetap prima. 

3. Novita Wijayanti 

novita wijayanti
Novita Wijayanti berhasil mencatatkan namanya sebagai anggota DPR RI 2014-2019 mewakili Gerindra. Novita tercatat sebagai alumni UNSOED, Purwokerto. Bakat dan darah politik mengalir kental di tubuhnya. 
Sebab Novita adalah putri ke 3 dari pasangan H.Fran Lukman S.sos, Ketua DPRD Cilacap Dan Hj Sumining (Alm) Guru SD Negeri 02 Karangpucung 

4. Indira Chunda Thita Syahrul

indira chunda tita syahrul
Indira Chunda Thita Syahrul adalah putri dari Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulawesi Selatan. 
Wanita muda dan cantik yang biasa disapa dengan Tita ini merupakan anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional. Tercatat Tita sempat menempuh pendidikan dan memperoleh gelar master dari program Magister Manajemen Pascasarjana Universitas Hasanuddin. 

Menurut anda, dari ke 4 wanita muda dan cantik yang berhasil menduduki kursi DPR –RI 2014-2019 ini, mana yang paling cantik ? 
Atau mungkin, anda sendiri yang akan mencatatkan nama anda di gedung DPR RI periode mendatang ? Lihat juga : 

You may like these posts