-->

Mengejutkan ! Orang Mengidap Penyakit Kanker 1000 Kali Sehari


Sampai saat ini, kanker merupakan salah satu penyakit yang dianggap sebagai penyakit yang paling berbahaya dan mematikan bagi manusia. 
Karena itulah, selalu dicari upaya-upaya untuk mulai dari mencegah, menghambat dan mengobati penyakit kanker ini. 
Namun demikian, sampai saat ini pula boleh dikatakan belum ada obat dan atau metode pengobatan yang mampu mengatasi penyakit kanker secara efektif dan efisien. Penyakit kanker masih tetap menjadi momok. 

Karena itu sebisa mungkin setiap orang berusaha menghindari penyakit yang memang berbahaya ini. Dan ketika dalam kurun waktu beberapa tahun tidak mengalami gejala dan gangguan kanker, maka orang akan merasa aman dari penyakit ini. 
Pertanyaannya adalah, apakah tubuh anda benar-benar terbebas dari serangan kanker ? 

Jawabannya pasti sangat mengejutkan dan di luar dugaan anda. 
Sebab berdasar hasil penelitian medis, di dunia ini tidak ada seorang pun yang tidak terserang kanker. Dengan kata yang sangat sederhana : setiap orang ternyata pasti mengidap kanker pada tubuhnya.

penyebab munculnya sel kanker
Diperkirakan di setiap harinya ada triliunan sel tubuh yang rusak. 
Dan, sel yang rusak ini dapat menjadi pengancam utama tubuh manusia, yaitu ketika sel rusak ini mengubah DNA menjadi DNA baru yang membahayakan kesehatan berupa sel kanker. 
Dengan kata lain, tubuh manusia sebenarnya mengidap kanker hingga lebih dari seribu kali dalam sehari! 

Hanya saja untungnya, tubuh manusia juga dilengkapi dengan suatu enzim khusus yang berfungsi untuk memeriksa untaian DNA. DNA yang ditemukan ( rusak ) dan diperkirakan dapat memicu timbulnya kanker, maka serta merta akan langsung dihancurkan. 
Sehingga tak ada kesempatan untuk sel yang rusak tersebut menjadi tumor atau kanker. 

Meski demikian, terkadang ada beberapa sel rusak yang lolos dan tidak terdeteksi oleh enzim khusus tersebut. Sel-sel yang lolos inilah yang akhirnya dapat berkembang dan menyebabkan seseorang mengidap kanker atau tumor yang ganas. 

Lihat juga : 

You may like these posts