-->

Selain Ogrish, Inilah 6 Situs Yang Sebaiknya Tidak Anda Buka

Beberapa waktu lalu, para pengguna internet sempat dihebohkan dan dibuat ngeri oleh sebuah situs yang bernama Ogrish.

Betapa tidak, situs yang memiliki tagline “can you handle life” ini menampilkan sajian baik berupa berita, foto dan video yang berisi tentang berbagai kejadian kecelakaan secara vulgar dan mengerikan.
Konon sajian sperti itu sengaja ditampilkan untuk memacu petualangan adrenalin para pengunjungnya. Namun kemudian situs yang mengerikan ini melakukan “perbaikan” dan merubah namanya menjadi LiveLeaks.
Tag line-nya juga diganti menjadi lebih lunak “uncover reality”.
Lihat :
> Ogrish, situs paling ngeri untuk anak, bahkan untuk anda juga.

Itu baru Ogrish. Padahal selain situs tersebut ternyata ada beberapa situs lainnya yang tak kalah ngerinya.

Dan selain Ogrish, inilah 6 situs yang sebaiknya tidak anda buka :

1. Situs Rotten

Hampir seperti Ogrish, tetapi Rotten lebih “ngeri” lagi. Situs yang mengusung tagline “an archive of disturbing illustration” ini bahkan boleh dibilang sebagai situs dengan konten yang paling mengerikan di dunia.


Rotten yang dioperasikan oleh Soylent Communications mulai tahun 1996 memang memuat sajian konten mengerikan, mulai dari kelainan fisik manusia, peristiwa kecelakaan tragis, hingga kanibalisme.

2. Situs Murderauction & Serial Killer Calendar

Sesuai namanya situs ini memang menampilkan konten yang berbau pembunuhan.
Dan memang seperti itu nyatanya. Situs Murderauction memang merupakan toko online yang menjual aneka jenis benda yang berkaitan erat dengan peristiwa pembunuhan.
Termasuk benda-benda dari para pembunuh terkenal dunia seperti David Brown, John Wane Gacy, Charlie Manson.
Tidak beda dengan Murderauction, situs Serial Killer Calendar juga merupakan situs toko online yang menjual bermacam benda dari peristiwa pembunuhan berantai.

3. Euthanasia.com

Masih mirip dengan kedua situs di atas, situs Euthanasia.com menampilkan konten seputar tindakan Euthanasia ( Euthanasia adalah tindakan suntik mati untuk mengakhirir hidup seseorang).
Mulai dari tinjauan medis, undang-undang hingga serta tinjauannya dari segi agama.
Dalam situs ini juga termasuk daftar tautan beserta kontak yang menyediakan layanan tindak euthanasia.
Coba ngeri ndak ?

4. Nambla

Jika situs-situs di atas berhubungan dengan pembunuhan maka Nambla merupakan situs khusus tentang pedophilia.
Sekedar mengingatkan, Pedophilia adalah sebutan bagi orang-orang yang mengidap kelainan psikologis dan merasa “hot” pada anak-anak di bawah umur
Dengan situs Nambla, para pedophilia menyuarakan pendapat dan aspirasinya, yang secara umum dianggap tidak hanya sebagai hal negative tetapi juga berbahaya.

5. Encyclopedia Dramatica

Namanya memang berkesan ilmiah dan berilmu pengetahuan. Bahkan melihat tampilannya secara sekilas akan langsung mengingatkan kepada Wikipedia.
Namun faktanya situs Encyclopedia Dramatica justru menyajikan konten yang berbau anti-SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan).

6. Men Are Better Than Women

Dari namanya sudah terlihat jika situs ini berbau diskriminasi.
Men Are Better Than Women memang merupakan situs kontroversial yang khusus membahas tentang berbagai hal yang intinya tentang superioritas kaum pria terhadap wanita.
Pada homepage situs Men Are Better Than Women bahkan dengan terang-terangan dicantumkan agar kaum wanita tidak mengakses situs ini.
Karena itulah situs garapan Dick Masterson ini mendapatkan banyak kecaman, terutama yang berasal dari organisasi aktivis perempuan.
Terakhir bahkan sudah dilayangkan petisi online yang menuntut agar situs diskriminatif ini segera ditutup.

Nah itulah setidaknya situs yang sebaiknya tidak Anda buka. Apalagi anak-anak anda.

Sangat dilarang.
Lihat juga :

You may like these posts