-->

Hello, Saya Suzy, Gadis 118 Miliar. Dan Saya Ju Jing Yi Dengan Wajah Yang Hanya Muncul 4000 Tahun Sekali


Hello, saya Suzy.. 

Nama asli Bae Suzy. Saat ini menjadi anggota yang paling muda dari grup band Korea, Miss A
Pertama kali gabung dengan Miss A pada tahun 2010, ketika single 'Good Girl Bad Girl' diluncurkan. Saat itu menerima kontrak pertama kali pada Februari 2012. 

Kata orang, saya tidak seperti artis idola K-Pop lainnya. 
Konon, saya jauh dari masalah skandal dan rumor. Syukur pula, saya tidak memiliki banyak haters. 
Bisa jadi karena saya selalu berusaha menjaga citra dan juga tidak menciptakan masalah besar yang bisa merusak citra saya. 

Dan bisa jadi pula, hal itu menjadi salah daya tarik bagi perusahaan besar untuk memilih saya sebagai model untuk produk-produk mereka. Terutama ketika saya mulai bersolo karir. Sebagaimana yang dikatakan seorang wakil dari agen CF. 
Sebagian besar konsumen dari iklan saya yang berusia antara 30-40 tahun memberi dukungan yang sangat besar. Karena itulah, produk yang saya endorse selalu laris manis. 
Sehingga – syukurlah - tawaran demi tawaran iklan terus mengalir kepada saya. 

Saya telah menjadi model untuk berbagai macam produk. Mulai dari Vita500, Bean Pole Outdoor, Post Office Bank, Domino’s Pizza, Demark Yogurt, Smart School Uniform, TN, Carribean Bay, Roem, Sumi Chip, Canon, Lolita Lempicka, Sudden Attack, Nintendo, Reebok, Swarovski, Organisasi Pariwisata Korea, Tagatose, Xylose, On The Body, Galaxy Pop, dan The Face Shop. 
Dan rata-rata nilai uang yang saya dapatkan dari setiap kontrak adalah sekitar 600 juta won atau sekitar US$ 570.000 (Rp 7 miliar). 

Sehingga ketika saya berhasil mendapatkan kontrak dari 22 perusahaan pada tahun 2013, jika ditotal jendral, nilai total kontraknya adalah sebesar 10 miliar won atau sekitar US$ 9,5 juta (Rp 118 miliar). Karena itulah, saya terkadang disebut gadis 118 miliar. 
Dan karena itu pula – kata orang – saya merupakan artis K-Pop termahal dengan jumlah kontrak terbanyak di luar menyanyi. 

bae suzy - aanggota Miss A

--- 
ju jing yi - anggota snh48

Hello, saya Ju Jing Yi.. 

Umur 20 tahun, tinggi badan 159 cm dan berat badan 46 kg. Saya berasal dari Sichuan, negeri Tirai Bambu, Cina.
“Kebetulan” saya bisa bermain biola, piano dan menari. Sehingga saya beruntung bisa menjadi bagian dari grup SNH48

Entah kenapa saat ini saya sedang menjadi perhatian para netizen di sosial media. 
Kata mereka saya memiliki paras yang cantik. Bahkan ada nitizen yang menyebut wajah saya bak `bidadari`. Namun ada juga mengatakan, saya sangat imut seperti boneka. 
Bahkan para pengamat dunia hiburan Jepang juga ikut berkomentar. 
Kata mereka, kecantikan saya adalah hal langka. 
Kata mereka, wajah saya yang seperti itu hanya muncul 4.000 tahun sekali
Dan mereka juga berkata "Kita beruntung bisa menyaksikan kecantikan seperti itu." 

Tapi itu, kata mereka. 
Sedangkan menurut saya, saya adalah Ju JingYi. Gadis berumur 20 tahun dari Cina yang kebetulan menjadi anggota grup SNH48

Simak juga :


You may like these posts