-->

Woww…MEMEX Yang Satu Ini Luar Biasa, Berani Buka-Bukaan Semuanya


Bagi para pencari dan yang suka, mungkin sudah saatnya untuk membuka-buka MEMEX yang satu ini. 

Mengapa ? 
Sebab MEMEX yang satu ini memang benar-benar luar biasa

Mengapa ? 
Jika selama ini anda menulusur dan membuka-buka dengan membuka Google ( search ), maka hasil yang anda dapatkan umumnya “hanya” mengintip-intip” saja. 
Sebab harap diingat , Google, jika dipisahkan per suku kata maka hasilnya adalah, go – ogle. Dan kata “ogle” jika dicari dalam kamus bahasa Inggris akan berarti sebagai “mengintip”. 
Jadi ketika anda menggunakan google (search), maka anda akan diajak untuk mengintip-intip. 
Coba lihat juga : 

MEMEX itu apa ? 

Tetapi MEMEX ini dibuka semuanya, tidak ada yang ditutup-tutupi, blak-blakan. 
Karena itulah, sampai-sampai pihak yang berwenang di Amerika harus langsung turun tangan. 
Penasaran ? 
Tetapi sebaiknya jangan under estimate dan “ngeres” dulu pikirannya. 
Sebab yang dimaksud dengan MEMEX disini adalah sebuah mesin pencari baru yang memang merupakan hasil besutan agen resmi pemerintah Amerika. 

Tetapi mengapa harus membuka MEMEX
Itulah...
Selama ini pada Google serach dan beberapa mesin pencari terbesar lainnya dianggap masih belum bisa membuka-buka semuanya. 
Tetapi dengan MEMEX ini, yang biasanya tidak bisa dibuka-buka malah akan dibuka secara lebar-lebar, blak-blakan. 

Sebagaimana diketahui, di dunia maya ada begitu banyak web atau situs yang ( sebenarnya ) mengudara. Yang menurut data terakhir bahkan telah mencapai sekitar 6 milyar web di seluruh dunia. Bayangkan betapa banyaknya. 
Namun ternyata dari 6 milyar web tersebut tidak semuanya bisa ditelusur dan dibuka secara umum oleh mesin pencari, termasuk pleh mesin pencari Google dan mesin-mesin pencari terkemuka lainnya. 
Terutama adalah web-web yang menggunakan bahasa pemrograman khusus dan tertentu. Yang biasanya – disinyalir – digunakan oleh para hacker, peretas atau teroris. 

Nah, dengan mesin pencari MEMEX ini semua web yang selama tersembunyi dan tidak bisa dibuka akan bisa dieksplore dan dibuka secara blak-blakan. 

Lalu, mengapa MEMEX ini blak-blakan
Dengan MEMEX diharapkan mereka tidak lagi kecolongan terhadap lalu lintas internet yang dianggap membayakan keamanan nasional ( siapa – Amerika ). 
Dengan MEMEX yang terbuka diharapkan dapat dikontrol – sekurangnya dipantau - lalu lintas internet para hacker, peretas, penjahat maya dan juga tentu saja yang dianggap sebagai para pelaku terror. 

Merasa penasaran dengan MEMEX yang terbuka ini ? Mau lihat MEMEX
Jika mau, langsung buka saja dan “masuki” jika ada gambar MEMEX di blog. 

gambar MEMEX