-->

Ingin Menarik Perhatian Dan Dicintai Pria ( Meski Kurang Cantik ) ? Ini Triknya


Konon, setiap mahluk diciptakan selalu berpasangan. Demikian pula halnya dengan manusia. 
Namun tidak dapat dipungkiri, ada beberapa wanita yang secara alami dikarunia wajah yang cantik sehingga mereka terlihat dapat begitu mudah menarik perhatian, mendapat pasangan dan dicintai pria
Sebaliknya ada beberapa wanita yang kurang beruntung, dikaruniai wajah yang biasa-biasa saja atau cenderung kurang cantik, sehingga rasanya susah sekali menarik perhatian pria dan mendapat pasangannya. 

Sebenarnya, apa yang telah “dijanjikan” adalah selalu benar. 
Ketika saatnya telah tiba, setiap manusia akan memiliki pasangannya masing-masing. 
Hanya saja karena setiap manusia secara alami juga selalu ingin diperhatikan dan dicintai atau karena merasa menjomblo terlalu lama, terkadang timbul rasa tidak sabar. 
Sehingga inginnya – meski merasa kurang cantik – tetap selalu menarik perhatian dan dicintai pria. 

Karena itu, jika menginginkan yang seperti ini, coba pertimbangkan trik yang berikut ini. 

Secara alami setiap tubuh manusia akan memproduksi sebuah hormon yang dinamakan dengan Pheromone. Dan Pheromone ini bukanlah hormon yang biasa-biasa saja. 
Hormon Pheromone ini adalah hormon pembangkit cinta. 
Dinamakan ( juga ) sebagai hormon pembangkit cinta, sebab selain berfungsi untuk memudahkan interaksi sosial antar spesies, hormon pheromone juga bertanggung jawab terhadap timbulnya rasa cinta pada diri seseorang. 

Sebagai contoh mudah untuk mekanismenya adalah sebagai berikut. 
Ketika seseorang ( wanita misalnya ) secara fisik tidak cantik, maka secara alami tubuhnya akan mengeluarkan hormon Pheromone untuk melawan lawan jenisnya. 
Dan ketika aroma hormon Pheromone ini terhirup oleh lawan jenis, maka tubuh lawan jenis ( pria ) akan merespon, meningkatkan kadar testoteron dalam tubuhnya, dan ketika “gelombangnya – chemistrynya ” sama, maka sang lawan jenis menjadi jatuh cinta. 
Karena itulah sering dijumpai, seorang pria yang begitu “cinta mati” pada seorang wanita meski wajah wanita tersebut tidak begitu cantik. 
Tetapi ia biasa saja pada wanita lainnya, meski wanita lain tersebut berwajah sangat cantik. 

Jadi untuk menarik perhatian dan dicintai pria, inti dari triknya adalah sederhana saja. Gunakan dan andalkan mekanisme kerja hormon Pheromone

Masalahnya adalah hormon Pheromone ini diproduksi tubuh secara alami – artinya tidak bisa “dikeluarkan” dan digunakan semau-maunya. 
Karena itu harus punya trik juga. 

Agar tubuh tetap memproduksi hormon Pheromone ( untuk tujuan mencapai anda ), maka caranya adalah selalu menjalani pola hidup yang sehat dan tidak stress. 
Hati-hati terhadap polusi, penggunaan sabun tertentu dan juga dalam mengkonsumsi pil KB. 
Sebab dari hasil penelitian, disimpulkan beberapa hal tersebut sangat mempengaruhi produksi hormon Pheromone pada seorang wanita. 
Itulah cara yang paling mendasar agar tubuh memproduksi Pheromone untuk menarik perhatian pria dan membuatnya jatuh cinta. 

Namun jika ingin yang lebih praktis dan cepat, jangan khawatir. 
Anda bisa gunakan parfum yang khusus beraroma Pheromone
Dengan kecanggihan teknologi, saat ini para ilmuwan telah berhasil membuat parfum yang meniru persis Pheromone dengan kualitas yang sama. “Menyodok” VNO seorang pria, dan membuatnya memberi perhatian dan jatuh cinta pada anda.
Bagaimana sudah siap melakukan aksi anda ? Gunakan parfum Pheromone
Tarik perhatian pria dan buat dia jatuh cinta. Apa itu VNO seorang pria dan ingin tahu lebih banyak tentang hormon pembangkit cinta ? 

Simak yang dibawah ini :