-->

Gara-Gara Minum Koktail Mengandung Nitrogen Cair Gadis 18 Tahun Alami Perut Berlubang


Nasib sial dialami oleh seorang gadis remaja 18 tahun asal Inggris. 
Maksud hati ingin berpesta dengan teman-temannya, namun karena minuman koktail, gadis malang ini terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit. Untuk dilakukan operasi. 
Dan parahnya, tidak sembarang operasi, sebab ia harus menjalani operasi karena perut berlubang. 

Diberitakan ada seorang remaja putri yang berasal dari Inggris yang terpaksa harus menjalani satu operasi perut setelah ia minum koktail yang mengandung nitrogen cair
Gadis 18 tahun ini dilaporkan mengalami sesak nafas dan menderita nyeri perut yang parah sebelum dilarikan ke rumah sakit. 

Menurut keterangan petugas kepolisian Lancashire gadis muda tersebut sedang berpesta bersama teman-temannya di Lancaster saat insiden itu terjadi. 
Polisi juga mengatakan bahwa gadis tersebut kemungkinan besar akan meninggal dunia seandainya tim dokter tidak segera melakukan operasi darurat. 

koktail mengandung nitrogen cairDari pemeriksaan dokter rumah sakit, gadis malang ini didiagnosa mengalami perforasi atau perut berlubang. Namun untunglah, setelah dilakukan operasi kondisi gadis ini sudah mulai stabil. 

Dalam keterangannya, Polisi tidak menyebutkan nama tempat dimana gadis ini membeli koktail. 
Tetapi mereka mengatakan bahwa tempat tersebut telah berhenti menjual koktail yang mengandung nitrogen cair. 
Salah seorang juru bicara kepolisian mengatakan : 
"Pengelola tempat itu bekerja sama penuh dengan semua badan pemerintah dan telah menarik semua minuman yang mengandung nitrogen cair," 

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, pihak kepolisian masih melanjutkan penyelidikan mereka dengan mengundang dan mewawancarai sejumlah saksi terkait. 
"Penyidikan kami masih di tahap awal dan kami masih mewawancarai sejumlah saksi untuk mengumpulkan fakta." 

Untuk mencegah kasus seperti ini terulang kembali, pihak kepolisian juga telah memberikan peringatan pada bar-bar lain di kota itu. 
Lihat juga :