-->

Cara Sederhana Memperbesar Ukuran Payudara

Pada dasarnya, ukuran payudara adalah sebuah “jatah”. Artinya setiap wanita “mestinya” mempunyai bentuk dan ukuran payudara yang sudah “paten” dari sononya.
Sebab hal ini memang sangat dipengaruhi oleh banyak hal, termasuk faktor genetika.
Itulah sebabnya wanita pada ras tertentu rata-rata mempunyai ukuran payudara yang lebih besar daripada wanita dengan ras lainnya.

Namun repotnya, banyak wanita yang merasa minder atau kurang percaya diri diakibatkan ukuran payudaranya ( yang menurut mereka terlalu kecil dan tidak menarik ). Dan khawatir jika lawan jenisnya tidak lagi tertarik padanya.
Padahal yang perlu diketahui juga, bahwa tidak semua pria menyukai payudara yang berukuran besar. Beberapa pria justru menyukai payudara yang berukuran “biasa-biasa” saja.


Dan satu lagi, ukuran payudara – baik besar ataupun kecil – tidak akan mempengaruhi fungsinya.
Yaitu di saat memasuki masa menyusui, selama tidak terdapat gangguan fisiologis atau penyakit padanya.
Sebaiknya lihat juga :

Namun karena image secara umum sudah terlanjur demikian, bahwa tubuh wanita yang ideal salah satunya adalah memiliki payudara dengan ukuran besar, maka pada akhirnya banyak wanita yang berusaha ( atau bahkan berlomba ) untuk bisa memiliki payudara dengan ukuran besar.
Itulah sebabnya beberapa wanita terkadang melakukan cara-cara pintas dalam upaya untuk memperbesar payudaranya.

Melalui suntik atau implant silikon, atau operasi bedah plastik payudara.
Padahal cara-cara ini sering kali dan terbukti mempunyai efek negatif pada jangka panjangnya. Sebenarnya yang terbaik adalah menerima payudara apa adanya.

Namun jika memang menghendaki untuk memperbesar ukuran payudara, sebaiknya dilakukan dengan cara-cara yang lebih aman.
Untuk memperbesar ukuran payudara dengan lebih aman dan dapat dijangkau oleh siapa saja, sebenarnya dapat dilakukan secara alami.

Jika memang menghendakinya, Cara Sederhana Memperbesar Ukuran Payudara yang berikut ini bisa anda lakukan :

● Memperbesar payudara dengan Internal treatment

Yaitu upaya-upaya memperbesar payudara secara alami dari dalam tubuh.
Caranya adalah dengan memperbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung phyto estrogen. Makanan yang banyak mengandung bahan ini akan bekerja mirip dengan hormon estrogen, dimana salah satu fungsi hormone estrogen adalah untuk membantu pertumbuhan payudara.
Makanan yang banyak mengandung phyto estrogen antara lain yang berasal dari kacang-kacangan, biji-bijian dan juga produk turunan dari susu.

● Memperbesar payudara dengan Eksternal treatment

Yaitu upaya-upaya memperbesar payudara dengan melakukan perawatan dari luar.
Caranya dengan melakukan terapi pjiat payudara secara teratur, setidaknya dilakukan 2 kali seminggu. Untuk terapi pijat payudara sebaiknya digunakan minyak khusus seperti minyak bulus dan minyak zaitun. Pemijatan harus dilakukan secara lembut, sehingga justru tidak merusak jaringan dalam payudara.

Hanya saja karena cara-cara di atas adalah alami, hasilnya tidak bisa didapatkan secara instant, tidak seperti jika melakukan opearsi bedah plastic payudara atau implant.
Namun jika dilakukan secara teratur, telaten dan sabar pasti aka nada hasilnya.
Dan yang terpenting, karena menggunakan cara yang alami, maka efek negatifnya dapat dihindari.

Simak juga :