-->

Apa Yang Dimaksud Dengan Anak Indigo ? Atau Anak Kristal ?

Ada kisah yang menarik, bahkan terselimuti misteri.

Ada seorang gadis kecil, balita, karena umumnya belum genap 5 ( lima ) tahun.
Namun, meski masih dalam usia balita, gadis kecil ini mengetahui hal-hal yang sangat luar biasa. Sudah bisa mengoperasikan laptop dan atau perangkat canggih sejenisnya, sudah mengerti dan melakukan bagaimana cara makan yang tertib, bersih dan rapi, memahami dan mempraktekkan masalah kebersihan dengan baik, dan masih banyak hal luar biasa lainnya, yang layaknya hanya dilakukan oleh orang dewasa.


Dan yang lebih ajaib, gadis balita kecil ini, mampu melihat hal-hal lain yang tidak bisa dilihat oleh orang biasa. Ia terkadang menceritakan hal-hal yang terjadi berpuluh-puluh tahun di masa lalu, terkadang membicarakan hal-hal yang akan terjadi di masa mendatang.
Bahkan gadis kecil ini mampu menyembuhkan orang yang sakit ( terutama orang sakit yang berkaitan dengan penyakit rohani ).
Dan memang dalam kesehariannya gadis kecil ini, baik pembicaraan dan tingkah lakunya lebih cenderung pada hal-hal yang bersifat kerohanian.
Benar-benar gadis balita yang luar biasa.

Anda mungkin tercengang dengan fenomena gadis balita kecil ini.
Tetapi bisa jadi fenomena ini bisa menimpa anak kecil anda.
Sebab ketika suatu saat dilakukan foto aura, gadis balita kecil ini mempunyai tampilan aura yang berwarna ungu ( indigo ). Gadis balita kecil ini ternyata anak indigo !

Tapi, apa yang dimaksud dengan “anak indigo” sebenarnya?

Konon, setiap manusia memiliki cakra, dimana cakra yang dimiliki oleh masing-masing orang akan memancarkan aura tubuh yang berbeda.

Cakra dasar manusia berwarna merah.
Merupakan pusat sistem energi. Yang jika dilihat letaknya pada tubuh manusia, lokasinya di antara anus.

Cakra kedua, berwarna jingga.
Cakra jingga dapat berfungsi untuk menyembuhkan luka-luka. Cakra kedua terletak di bagian pusar.

Cakra ketiga berwarna merah jambu, letaknya di ulu hati.

Cakra ke empat berwarna hijau, yang disebut juga dengan cakra jantung.
Mempunyai sifat menyembuhkan.

Cakra kelima berwarna biru, letaknya di leher.
Berfungsi untuk menyampaikan kebenaran.

Cakra ke enam berwarna ungu atau indigo.
Letaknya di antara alis. Cakra ke enam ini disebut juga dengan cakra ajna atau cakra indigo yang mampu “melihat” kehidupan di masa lalu maupun di masa depan.
Yang disebut anak indigo adalah anak yang memiliki cakra berwarna ungu.

Yang terakhir atau ketujuh adalah cakra mahkota ( kristal ) yang berwarna putih mutiara ( mother pearl ).

Disamping memiliki kelebihan mampu melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat oleh orang biasa, anak indigo ataupun anak kristal mempunyai banyak kelebihan lainnya.

Dengan kuatnya cakra penglihatan yang diindikasikan dengan warna ungu ( indigo ), anak-anak ini mampu melihat kejadian di masa lalu, di masa mendatang serta dapat membaca pikiran orang.

Seperti laiknya anak indigo, anak-anak kristal juga memiliki kelebihan.
Bahkan setingkat lebih di atas anak indigo.
Sebab anak ini memiliki aura putih yang merupakan aura tertinggi yang dimiliki manusia.
Kelebihannya, anak kristal mempunyai kemampuan menyembuhkan penyakit melalui meditasi dan energi kristal yang dimiliki.
Dan secara alami mereka mempunyai kemampuan untuk membedakan batu kristal berdasarkan warnanya. Anak kristal mempunyai intuisi sifat penyayang dan halus budi pekerti.
Mereka juga sangat peke dengan lingkungan sekitarnya. Sehingga mereka juga mampu membaca pikiran orang. Terutama yang berniat jahat, juga mampu mendeteksi kondisi emosi seseorang.

Karena memiliki kepekaan yang begitu tinggi, anak ini tidak suka melihat hal-hal yang kotor.
Mereka akan segera membersihkannya begitu melihat. Mereka juga senang memperbaiki tingkat laku dan perkataan orang dewasa yang tidak baik.

Anak-anak indigo ataupun anak-anak kristal secara umum terlahir memiliki kekuatan spiritual yang sangat tinggi. Mereka seolah-olah mengemban tugas untuk menciptakan perdamaian dan keselarasan hidup umat manusia di dunia.

Kecintaan mereka terhadap sesama sangat tinggi, sangat menghargai orang lain, tidak serakah, tidak suka menjajah. Anak indigo dan anak kristal, keduanya sama-sama tidak mementingkan duniawi.

Meski aura seperti ini merupakan bawaan lahir, namun orang-orang biasa yang tidak memiliki aura seperti ini dapat mencapainya. Caranya, yaitu dengan melatihnya dengan tekun. Melalui meditasi, zikir dan doa.