-->

Inilah 10 Negara Yang Paling Banyak Melakukan Operasi Pembesaran Payudara


Selama ini Korea Selatan yang juga sangat mashur dengan K-Popnya, dikenal sebagai Negara yang penduduknya paling banyak melakukan operasi ( bedah ) plastik
Di negeri ginseng tersebut sebuah operasi plastik merupakan satu hal yang sangat biasa. 
Mungkin karena terpengaruh dengan budaya K-Popnya, tidak wanita, tidak juga kaum pria, semua penduduk Korsel ini sangat gemar melakukan operasi plastik. 
Bahkan saking biasa dan saking gemarnya, operasi plastik bahkan bisa dijadikan sebagai hadiah ulang tahun. Para orang tua terkadang sampai merasa bersalah jika tidak ternyata mereka mampu untuk mengoperasi plastik-kan anak-anaknya. 

Hanya saja, berdasarkan catatan yang ada, operasi bedah plastik yang paling sering dan paling digemari dilakukan oleh penduduk Korea Selatan ini adalah operasi plastik yang berkaitan dengan wajah. 
Operasi plastik yang paling popular disini adalah operasi hidung, bibir, mata, kulit atau operasi wajah secara keseluruhan. 
Tetapi tidak dengan operasi pembesaran payudara. 
Bisa jadi dengan postur dan bentuk tubuh rata-rata penduduk Korea Selatan yang bisa dikatakan tergolong “mungil”, mereka mungkin merasa tidak cocok jika “harus” memiliki dada dengan ukuran jumbo. 

Kecenderungan dan kegemaran ini ternyata sangat berbeda dengan negara lainnya, meski sama-sama melakukan operasi. 
Amerika misalnya. tercatat sebagai Negara yang penduduk ( wanita ) nya paling banyak melakukan operasi pembesaran payudara.
( Bisa disimak pada link di bawah posting). 
Bisa jadi, Negara ini memang dikenal sebagai awal mula munculnya operasi pembesaran payudara. 

Selain itu menurut pengamat, budaya dan trend di Hollywood turut mempengaruhi budaya “super boobs” ini. Menurut anggapan dan trend yang berkembang di negeri paman Sam ini, sebuah dada yang besar dianggap sebagai bentuk dada yang paling ideal. 

Selain Amerika Serikat, Negara di Amerika latin yang sangat terkenal dengan olah raga sepak bolanya, Brasil ternyata menduduki tempat kedua yang wanitanya paling banyak melakukan operasi pembesaran payudara. 
Yang cukup mengejutkan, India ternyata termasuk dalam 10 besar negara yang paling banyak melakukan operasi payudara. 
Padahal boleh dikatakan India bukanlah tergolong Negara yang maju dan penduduknya cukup makmur. Tetapi bisa jadi budaya Bollywood juga berpengaruh disini. 

Negara mana saja yang wanitanya paling banyak melakukan operasi payudara. 
Dan Inilah 10 Negara Yang Paling Banyak Melakukan Operasi Pembesaran Payudara, dimulai dari Negara yang paling banyak : 

1. Amerika Serikat 
2. Brasil 
3. Mexico 
4. Italia 
5. Cina 
6. Kolombia 
7. India 
8. Prancis 
9. Jepang 
10. Jerman 

Simak juga :