-->

5 Perlengkapan Wanita Yang Paling Dibenci Pria

Ada hal-hal tertentu yang disukai oleh pria pada seorang wanita.
Jika berbicara dalam kaitannya dengan postur dan tubuh wanita, umumnya ada 12 bagian tubuh wanita yang paling disukai pria.
Sedangkan jika berbicara tentang busana dapat dilihat pada Baju apa yang disukai pria untuk dikenakan wanita ?

Namun karena di dunia segala sesuatunya pasti berimbang dan berpasangan, maka jika ada hal-hal yang disukai, pasti ada hal-hal lain yang dibenci oleh pria.

Dan jika dikaitkan dengan perlengkapan wanita, ternyata 5 Perlengkapan Wanita Yang Paling Dibenci Pria. Apa saja perlengkapan itu ?

Ini dia :

1. Daster butut kesayangan anda

Sebenarnya tidak ada yang salah jika seorang wanita mengenakan daster ketika ada di rumah.
Masalahnya adalah, - entah – seperti sebuah tradisi, yang unik, banyak wanita yang lebih suka mengenakan daster butut saat berada di rumah. Repotnya lagi, justru daster butut itulah yang menjadi kesayangannya. Istilahnya “bea cukai”, baru aja dicuci langsung pakai.
Alasannya, karena daster itulah yang paling enak dikenakan saat di rumah.
Tapi sebagian lainnya karena beranggapan, "toh hanya di rumah saja".
Mengapa harus mengenakan yang bagus-bagus ?
Bagi yang mengenakan mungkin terasa enak saja.
Tapi bagi pria yang melihatnya ( pasangan ) anda, bisa jadi “nek” karena terus-terusan melihatnya.
Jadi maklum saja, jika pria paling membenci daster butut kesayangan anda.

2. Rol penggulung rambut

Yang kedua ini juga sudah menjadi rahasia umum para wanita.
Karena menghendaki dan atau untuk menjaga gaya rambut yang diinginkan, banyak wanita yang mengenakan rol penggulung rambut saat berada di rumah.
Repotnya lagi, karena beranggapan “ toh hanya di rumah”, banyak wanita yang memakai rol penggulung rambut ini secara asal-asalan.
Sehingga tentu saja sangat tidak enak untuk dipandang.
Sebenarnya anda sendiri mungkin menyadari “ketidak enakan pandangan” ini ( tetapi mungkin mengabaikannya ).
Namun tidak bagi kaum pria.
Pemandangan kurang sedap ini sangat “terasa” di penglihatannya. Apalagi jika ditambah dengan mengenakan daster butut tadi !
Tidak salah jika pria membencinya.

3. Bedak masker

Ini juga masih berkisar tentang karena perawatan kecantikan di rumah. Dimana untuk menjaga kekencangan dan kehalusan kulit wajah, lazim, wanita mengaplikasikan bedak masker wajah ketika di rumah.
Hanya saja repotnya, saat mengenakan masker wajah ini para wanita juga masih melakukan aktivitas hariannya seperti biasa. Mondar-mandir kemana-mana ( meski masih di dalam rumah ).
Akibatnya, ibarat melihat "vampir Cina" yang berjalan-jalan.
Maklum kan, jika para pria membencinya.
Yang paling parah adalah jika menggunakan kombinasi ketiga-ketiganya.
Daster butut, rambut yang di roll acak-acakan dan masker wajah yang tebal. Klop sudah.
Seandainya tidak takut anda tersinggung, pria pasti cepat-cepat kabur meninggalkan anda.

4. Pakaian dalam yang warna-warni

Masalah warna memang sangat tergantung dengan selera. Dan selera wanita pada umumnya memang sangat berbeda dengan para pria.
Para wanita biasanya memang suka terhadap aksesoris yang berwarna ( warni ). Sebab benda-benda yang berwarna terlihat lebih cantik di matanya.
Tetapi tidak dengan pria.
Meski pada dasarnya pria tidak membenci warna, namun pilihan pria terhadap warna umumnya lebih terbatas, lebih klasik –istilahnya-, dan kurang menyukai warna-warna yang terlalu mencolok.
Memang tidak ada salahnya jika suatu saat anda mengenakan bra atau CD yang berwarna yang berkesan seksi untuk menggodanya.
Memang sih kedua perlengkapan wanita ini “tidak kasat mata” bagi orang lain, kecuali suami anda.
Namun karena suami anda harus “terpaksa” berkali-kali melihatnya dan mengingat selera pria, anda juga harus pintar-pintar untuk memilih dan membatasinya.
Jangan sampai terlalu drastis dan radikal.
Senin mengenakan bra atau CD berwarna merah, Selasa berwarna hitam, Rabu warna hijau, Kamis warna kuning, Jumat warna biru, Sabtu putih dan seterusnya. Yang lebih parah lagi jika kombiansinya salah. Bra merah dipadu CD warna hijau. Bra warna kuning dipadu CD biru, dan seterusnya.

Bisa jadi, tidak hanya geli, pasangan anda malah jadi “benci” dengan perlengkapan anda yang satu ini. Sehingga akan meminta agar anda malah jangan mengenakan keduanya ...( he..he..).

5. Produk kosmetik yang dipakai menjelang tidur

Fenomena ini sepertinya menjadi kebiasaan baru wanita Indonesia.
Karena selalu ingin tampil cantik dan muda serta menginginkan kulitnya menjadi lebih putih, banyak wanita Indonesia menggunakan produk kosmetik (pemutih) kulit. Repotnya mereka menggunakannya justru akan dan dibawa tidur.
Sehingga ketika sang suami berada disampingnya, akan melihat pemandangan yang kurang sedap.
Melihat wajah istrinya yang begitu berkilat karena berminyak. Bahkan terkadang disertai bau kosmetik yang menusuk tajam indra penciuman.
Lalu pria atau suami mana yang tidak membencinya ?

Itulah 5 Perlengkapan Wanita Yang Paling Dibenci Pria.

Pria biasanya – paling - sedikit melirik ( dengan mimik muka tidak suka ), lalu berlalu menghindari anda. Meski para pria umumya “ogah” untuk mengungkapkannya, namun sebaiknya para wanita sendiri yang menyadarinya.
Sebab, bagaimanapun juga, anda berdandan, tampil cantik dan menawan sebenarnya untuk pasangan anda bukan ?
Dan satu hal lagi yang paling penting untuk diingat, mulai dari sekarang sebaiknya mulai dihilangkan anggapan : “ toh, hanya di rumah saja”.
Sehingga tidak mengabaikan penampilan anda saat di rumah, di depan pasangan anda. Sehingga tidak selalu menggunakan “hukum kebalikan”.
Saat keluar rumah tampil “wah” tetapi ketika berada di rumah penampilannya malah payah.