-->

Demi Hasrat Gila Belanja Para Wanita Ini Rela Lepas Busana

Yang namanya wanita identik dengan belanja, itu semua orang sudah maklum. Bahkan para pria – khususnya para suami – tidak hanya maklum, tetapi sudah sampai tahapan mahfum apa sebenarnya yang diinginkan wanita..
Entah mengapa para wanita sebagian besar rata-rata mempunyai hasrat yang begitu besar terhadap belanja ini, sampai saat ini saya juga belum menemukan keterangan yang bisa secara akurat dan jelas menjelaskan hal ini. Hanya konon, masalah besarnya hasrat untuk berbelanja pada wanita ini terjadi karena menyangkut “sifat dasar alami” para wanita.
Konon pula karena para wanita umumnya “lebih cinta dunia”, lebih menyenangi dan menyukai harta benda bila dibanding dengan pria.

Makanya, karena sudah merupakan sifat dasar alami wanita, maka “semua orang” sudah menjadi maklum ( meski mungkin dengan terpaksa ).
Masalahnya adalah meski merupakan sifat dasar alami wanita, pada beberapa wanita ( atau mungkin banyak wanita ) hasrat belanja ini sudah tidak alami lagi.

Begitu sangat besarnya hasrat belanja ini, pada beberapa wanita bahkan sudah mencapai pada tahap “penyakit”. Yaitu penyakit “ shopping addict” atau ketagihan dalam berbelanja. Sehingga jika tidak berbelanja, kaki dan tangannya jadi terasa “gatal”.


Pokoknya harus belanja !
Bahkan jika perlu ( misal karena pas tidak punya uang ), mengutil atau mencuri pun akan tetap dilakukan demi untuk memenuhi hasrat besar belanjanya.

Bagi yang suka belanja, lihat tipnya :
> Hindari shopping addict, ikuti 7 tips belanja sehat untuk wanita

Dan jika menyimak berita, sudah begitu banyak kasus-kasus yang seperti ini, yang tentu saja akan sulit untuk bisa ditolerir lagi. “Hanya” dengan “sifat dasar alami” saja, sudah begitu hebatnya hasrat belanja wanita ini. Maka hasrat itu tentu akan lebih besar lagi jika ditambahi iming-iming potongan harga atau discount. Terlebih jika potongan harganya besar-besaran. Lebih dari 50 % misalnya.
Maka coba bisa dilihat, pada setiap promosi discount yang diadakan oleh super market atau Mall-mall, siapa yang memadati ? Pasti para wanita !

Maka bisa dibayangkan, akan bagaimana hasrat para wanita untuk berbelanja ini seandainya di-gratiskan untuk belanja. Pasti jadi lebih “gila”.

Para wanita ini bahkan sampai rela menggadaikan kehormatan dengan melepas busananya hanya demi belanja gratis yang seperti ini !


Coba saja simak yang dibawah ini :
Adalah sebuah gerai busana kepunyaan salah satu merek yang berasal dari negara Spanyol. Gerai busana ini pada awal tahun 2014 memutuskan membuka sebuah gerai baru di Turin, Italia.
Dan sebagai bagian dari program promosinya, gerai busana ini memberikan sebuah kejutan kepada para calon konsumennya, para penggila belanja.


Tidak hanya memberikan diskon besar-besaran kepada para calon pembelinya, gerai busana ini juga membuat program promosi yang “gila”. Memberikan 2 potong pakaian gratis kepada 100 orang pembelanja yang pertama.

Namun ada syaratnya, 100 orang pembelanja yang pertama ini akan diberi 2 potong pakaian gratis, asal mau melepaskan busana yang dikenakannya, dan hanya memakai pakaian dalamnya saja !

Nah karena adanya promo yang juga gila ini ratusan orang rela mengantri – hanya dengan memakai pakaian dalam saja – supaya bisa menjadi 100 orang pembelanja pertama dan mendapatkan 2 potong pakaian gratis. Padahal saat itu cuaca di Turin sedang dingin-dinginnya. Tetapi para pembelanja ini ( kebanyakan wanita ) dengan tetap gembira berbaris menunggu gilirannya.
Yang lebih mengherankan adalah bahwa penduduk kota ini bukanlah masyarakat yang kurang mampu alias miskin. Bahkan telah diketahui bersama bahwa kota Turin merupakan salah satu kota kiblat mode dunia. Aneh tapi nyata.

Melihat hasrat belanja wanita yang seperti ini memang tidak salah jika mereka boleh dikatakan gila belanja. ( atau gila belanja gratisan ? )