-->

Ini Lho 10 Hal Tabu Yang Wajib Diketahui Gadis Remaja

Ada hal-hal yang dianggap tabu untuk diketahui oleh para gadis remaja. Tetapi 10 hal yang oleh masyarakat umum sering dianggap sebagai "tabu", yang ini justru wajib diketahui oleh para gadis remaja.

Yang namanya “hal tabu” mestinya tabu pula untuk diomongkan. Alias pantang dibahas.
Masalahnya, jika hal yang tabu itu menyangkut sesuatu yang “alamiah dan naluriah” yaitu hubungan antara pria dan wanita, seringkali justru menimbulkan rasa penasaran. Sebab, hubungan antara pria dan wanita, - selalu dan pasti menarik - bagi setiap orang, utamanya para remaja.
( Coba saja check, kata kunci apa yang paling dicari oleh para pengguna internet, “hal tabu” di atas pasti masuk top rangking ).
Sehingga, semakin ditabukan, hal tersebut semakin memuncakkan rasa penasaran.
Akibatnya, karena ketidak-tahuan dan keingin-tahuan yang begitu kuat mendorong para remaja untuk mencari jawabannya sendiri.
Repotnya, seringkali malah salah kaprah dan salah anggapan.

Agar - anda para remaja - tidak lagi salah kaprah dan salah anggapan ( yang tentu saja akibatnya sangat fatal ), ada baiknya jika anda menyempatkan waktu untuk menyimak yang ini, 10 Hal Tabu Yang Wajib Diketahui Gadis Remaja :

1. Jika “nekat” melakukan hubungan pra nikah, anda akan menginginkan lebih ( kecenderungan ketagihan ). => SANGAT BENAR

Setelah berhubungan, kondisi biologis dan psikologis anda akan menjadi “sangat berbeda ".
Karena ini bukan hanya masalah selaput dara saja, tapi akan berubah menjadi sebuah kebutuhan .
Jangan lupa ini seperti “drugs” yang akan membuat ketagihan , kecanduan !

2. Dengan melakukan hubungan , akan lebih mendekatkan pada pacar : => MENIPU

Ini paling di awalnya saja. Setelah itu, jangan tanya.
Pacaran menjadi sangat sensitif , karena tidak lagi sekedar "jalan " normal, tapi sudah terlalu jauh berjalan . Yang terjadi kemudian : penyesalan , takut hamil , takut “tertangkap” dan sebagainya.
Dalam banyak kasus , justru akan memicu masalah perpisahan .
Dan siapa yang paling terbebani ? Anda, para gadis remaja.

3. Gunakan Kondom saja, pasti aman => SALAH BESAR

CATAT : tidak ada produk kondom yang benar-benar 100 % sempurna !
Pabriknya juga mengakui hal ini. Artinya, selalu ada kemungkinan terjadi kebocoran. Data statistik akurat mengatakan 2 atau 3 dari 100 kondom bisa bocor .
Dan artinya pula selalu ada kemungkinan terjadinya kehamilan.
Dan perlu dicatat juga , kondom tidak menjamin dari penularan penyakit AIDS atau HIV .

4. Ejakulasi di luar rahim tidak bisa hamil => SALAH 2 KALI

I. Pria kebanyakan mengalami kesulitan “mengendalikan diri” ketika hampir ejakulasi .
II. Cairan bening yang keluar saat “pemanasan” itu sudah mengandung 100-1000 sel sperma, yang cukup sempurna untuk mampu membuahi . Ingat untuk pembuahan hanya dibutuhkan 1 sel sperma saja.

5. Gunakan saja sistem kalender, ini aman kok untuk mencegah kehamilan => SALAH BESAR

Anggapan bahwa 3 hari sebelum dan setelah menstruasi "aman " untuk berhubungan adalah salah besar! Pembentukan dan ketahanan sel telur ( serta matinya) sangat bervariasi. Tergantung pada hormon dan kondisi tubuh. Dipengaruhi oleh diet , emosi , tingkat stress dan tingkat kesehatan .

6. Gunakan Posisi tertentu, misalnya posisi berdiri di dalam air, Untuk Mencegah Kehamilan => SALAH

Penelitian menunjukkan, gaya gravitasi tidak bisa menahan secara sempurna laju sperma ke saluran telur . Selalu ada kemungkinan yang lolos gravitasi. Sel sperma juga tidak akan langsung mati di dalam air. Malah akan bisa bertahan selama 72 jam .

7. Hubungan sewaktu Menstruasi tidak akan menjadi hamil => PALSU

Masa subur wanita adalah 14 hari sebelum menstruasi.hingga kemungkinan untuk hamil masih ada . Itupun kalau hitungannya tepat. Karena sering kali banyak yang kelewat.
Selain itu harap diingat, sel sperma mampu bertahan hidup selama 5 hari dalam tubuh wanita . Jadi ketika masa menstruasi terlewati dan saat sel telur baru terbentuk, masih ada sel sperma yang telah “bersiap” untuk membuahi .

8. Dengan cara Oral pasti aman dari penularan penyakit kelamin => SALAH

Hubungan Oral juga dapat menularkan penyakit, meski lebih kecil kemungkinannya . Ingat ada yang namanya herpes , kutil kelamin , Gonorhoe , Sifilis , Hepatitis , dan yang paling ngeri AIDS !

9. Makan nanas dan minum air merica air akan menggagalkan kehamilan => INI MITOS KUNO DAN SALAH BESAR LAGI.

Bukannya akan aman dari kehamilan, bisa-bisa isi perut terluka dan terinfeksi. Melompat-lompat, minum air dingin setelah berhubungan, memakai celana ketat , juga tidak akan gunanya.
Lihat juga :
> Mengapa cemas makan nanas ? Bisa cegah kanker ganas

10. Saat ini Aborsi bisa dilakukan dengan sangat aman => SALAH BESAR

Aborsi dapat menyebabkan rahim robek , leher rahim rusak , kanker serviks , cacat pada anak atau bahkan bisa menyebabkan mandul ! Dan ingat pula, Itu baru dari cacat fisik.
Cacat mentalnya lebih ngeri lagi. Pasca Aborsi Syndrome ! Perasaan bersalah yang menghantui seumur hidup. Terkadang anda tidak bisa lagi menikmati hubungan setelahnya.
Tindakan Aborsi seringkali mengakibatkan kematian !

You may like these posts