-->

Inilah 5 Goyangan Yang Pastinya Bisa Membuat Kaum Pria Klepek-Klepek


Entah siapa yang memulainya, namun yang jelas di blantika musik dangdut ada pameo : “tidak dangdut jika tidak goyang”. 

Hal ini bahkan juga “diakui” oleh salah satu artis penyanyi dangdut yang kerap dianggap sebagai cikal bakal goyang dangdut seronok, Inul Daratista, dalam salah satu lagunya, yang ujarnya, jika dangdut tanpa goyang, ibarat sayur asam tanpa garam. 

Di kalangan para penggemar dangdut, tentu pameo ini diamini begitu saja. 
Sebab tanpa ada pameo inipun, para penggemar dangdut tetap saja goyang saat “menonton” ( meski lebih tepatnya tidak menonton, melainkan terus berjoget ) pagelaran musik dangdut. 
Bagi penonton musik dangdut, meski lagunya sedih harus goyang. Apalagi jika lagunya mengajak goyang , maka “wajib” hukumnya untuk bergoyang. 
Karena itulah, bahkan ada pameo yang lebih “sadis” di kalangan penonton musik dangdut, katanya “ tidak goyang uang kembali”. 

Eloknya, dikalangan penonton pementasan musik dangdut, mereka punya “hukum” sendiri. Meski berdesak-desakkan seperti apapun saat berjoget dangdut, masing-masing dari mereka memiliki “hukum teritori” yang harus dipatuhi oleh penggoyang dangdut lainnya. 
Sehingga ada istilah “senggol gelut”. 
Maksudnya, jika sampai ada penggoyang dangdut menyenggol penggoyang dangdut lainnya itu berarti mengajak berkelahi. ( Karena dianggap melanggar hukum teritori ).
Karena itulah pagelaran musik dangdut kadang diidentikkan dengan tawuran.
Ngeri,..kan.... 

Itupun baru menikmati pagelaran dangdut yang “biasa-biasa saja” sudah segitunya. 
Apalagi jika menikmati hidangan goyang dangdut yang disajikan oleh para “ratu goyang”. Bisa kebayang, bagaimana hebohnya. 
Mau tahu ? 

goyang dangdut terpanas

Siapa saja sih artis penyanyi dangdut yang sering dianggap sebagai “Ratu Goyang”, sehingga mampu membuat penontonnya berujar...goyang terus......dan seberapa maut goyangannya, sehingga membuat penonton pria termehek-mehek ? 

Ini dia 5 Goyangan Yang Pastinya Membuat Kaum Lelaki Klepek-Klepek : 

1. Goyang ngebor Inul Daratista 

Pastinya tidak ada yang tidak tahu siapa itu Inul Daratista. Sebab penyanyi asal Jawa Timur inilah yang sering dianggap sebagai “peletak dasar” goyang dangdut yang seronok di blantika musik dangdut Indonesia. 
Saat pertama kali “keluar” dengan goyang ngebornya, Inul Daratista langsung jadi tutur kata dan kontroversi. Di satu sisi, banyak kaum pria yang langsung klepek-klepek melihat goyangannya. 
Di sisi lainnya ada pihak yang mengkritik, bahkan menghujat jika goyang ngebor Inul Daratista “terlalu panas” untuk ukuran Indonesia. 
Namun berkat goyang ngebor itulah, Inul Daratista makin melejit dan dikenal seantero Indonesia. Khususnya di kalangan pecinta musik dangdut tentu saja. 
Inul Daratista kemudian berhasil mencatatkan dirinya sebagai artis penyanyi dangdut dengan bayaran termahal di Indonesia. 

2. Goyang Dangdut Ngecor Uut Permatasari 

Berkat keampuhan Inul Daratista dalam memikat penikmat penggoyang dangdut, maka tidak berapa lama goyang ngebor diikuti dengan goyang lain yang hampir mirip namanya, goyang ngecor. 
Agak sedikit berbeda Goyang ngebor yang lebih “dalam” ( namanya saja ngebor ) , Goyang ngecor yang ditasbihkan sebagai milik dari Uut Permatasari ini lebih mengandalkan tumpuan pada satu kaki dengan badan yang digoyang berputar ( kayak orang ngecor kali..) 

3. Goyang Patah-Patah Annisa Bahar 

Sepertinya goyangan pada musik dangdut tidak bisa lepas dari pekerjaan sipil dan bangunan. 
Sebab setelah goyang ngebor dan goyang ngecor, maka Annisa Bahar menggarap goyang patah-patah. 
Dan seperti pekerjaan bangunan yang kelihatannya mudah saat mematahkan sesuatu, maka Goyang patah-patah ini sebenarnya cukup susah untuk dilakukan. 
Sebab untuk goyangan yang satu ini, Annisa Bahar harus “mematahkan” putaran-goyangan pantatnya, terutama saat musik dalam irama lambat. Sehingga penonton klepek-klepek jadinya, “patah” hatinya. 

4. Goyang Gergaji Dewi Persik 

Goyang dangdut yang satu ini bahkan lebih “ngeri” lagi. 
Tidak hanya dibor, dicor lalu dipatahin, bahkan digergaji. 
Akibatnya penonton pria jadi “lumer” terpotong kecil-kecil. 
Sesuai namanya Goyang Gergaji, maka saat menampilkan goyangan maut ini, Dewi Persik yang sering disebut Depe, “harus terpaksa” mengadopsi gerakan seperti orang yang sedang menggergaji. Menaiki meja atau tiang penyangga panggung kemudian “menggergaji” dengan kostum seksi. Sehingga mana ada penonton pria yang tidak langsung klepek-klepek saat “digergaji” Depe seperti ini. 

5. Goyang Itik Zaskia Shinta 

Begitu terkenalnya goyangan dangsdut yang satu ini bahkan hingga dilekatkan pada nama penggoyangnya ( ..eh penyanyinya ), Zaskia Shinta menjadi Zaskia Gotik. 
Gotik itu goyang itik lho... bukan sego pitik. 
Dari yang semula bukan siapa-siapa, berkat goyang itik ini penyanyi dangdut Zaskia Shinta langsung menjadi sangat terkenal. 
Sebenarnya, jika dilakukan secara “biasa” goyang itik ini ( sesuai namanya ) yang meniru gerakan itik ketika berjalan ini tidak memberikan efek yang luar biasa. 
Bahkan terkesan agak imut dan lucu saat dibawakan oleh duet penyanyi dangdut De Mocca – menamainya dengan goyang bebek – yang melakukannya secara berdua saling membelakangi. 
( Sempat timbul kontroversi jika Goyang Itik Zaskia Gotik dianggap membebek pada goyang bebek De Mocca ). 
Hanya saja karena Zaskia Gotik yang memang jelita ini memamerkan goyang itik dengan posisi sedikit menungging, maka mau tak mau para pria klepek-klepek jadinya. 

Nah itulah 5 Goyang artis penyanyi dangdut yang pastinya bisa membuat kaum pria klepek-klepek. 

Sebenarnya masih cukup banyak goyang dangdut yang dianggap heboh dan seronok, macam goyang uget-uget, goyang heboh, hingga goyang dombret, dan goyang-goyang dangdut lainnya, namun kelima goyang dangdut di atas lah yang kerap dianggap sebagai "goyang maut". 
Simak juga yang tak kalah hebohnya : 

You may like these posts