-->

Daftar Tabel Ukuran Dan Nomor Sepatu Lengkap : Untuk Pria, Wanita dan Anak-Anak


Cara termudah untuk memilih dan membeli sepatu yang paling cocok dan pas dikenakan di kaki tentu saja dengan cara langsung mencobanya di tempat sepatu akan dibeli. 
Namun karena beberapa sebab cara ini tidak bisa dilakukan. Sehingga alternatif lainnya adalah dengan mengetahui ukuran atau nomor sepatu yang biasa dikenakan. 

Hanya saja karena saat ini cukup banyak beredar merk sepatu “abal-abal” yang “menembak” merk-merk sepatu terkenal, sehingga terkaang ditemukan adanya nomor sepatu yang sama, namun ternyata memiliki ukuran - besar atau panjangnya – yang berbeda. 
Tetapi jika merk yang akan dibeli merupakan merk yang dapat dipertanggung jawabkan, biasanya nomor sepatu yang tercantum akan sesuai dengan ukuran standard kaki. 
Sebab sebuah nomor sepatu pada dasarnya ditetapkan berdasarkan pengukuran dimensi dan ukuran kaki, pada setiap pertambahan panjang dan lebarnya. 

Berikut ini adalah daftar tabel ukuran dan nomor sepatu lengkap, baik untuk sepatu pria, wanita maupun anak-anak 

Daftar tabel ukuran dan nomor sepatu untuk pria 

tabel ukuran sepatu pria

Daftar tabel ukuran dan nomor sepatu untuk wanita 

tabel nomor sepatu wanita

Daftar tabel ukuran dan nomor sepatu untuk anak 

daftar tabel ukuran dan nomor sepatu anak

Dan jika anda merasa masih belum yakin dengan nomor sepatu yang paling cocok dan pas dengan kaki anda, maka sebaiknya mengukur ukuran kaki anda untuk mendapatkan nomor sepatu yang palig pas. 
Caranya sangat mudah kok, coba lihat saja yang dibawah ini : 

You may like these posts