-->

Apakah Dia Naksir Anda ? Ini Cara Mengetahuinya

Sebuah hubungan antara pria dan wanita adalah sesuatu yang sangat pelik dan rumit, terutama di kalangan muda.
Dalam hubungan cinta misalnya, akan lebih rumit lagi Banyak hal yang berpengaruh disini. Sifat dan karakter seseorang adalah diantaranya.

Tidak semua dan tidak selamanya seseorang mampu dan berani untuk berkata terus terang dan mengungkap semua perasaannya. Ini, untuk kaum pria utamanya.
Bahkan pada kondisi sedang jatuh cinta, banyak pria yang “rela” hanya menyimpan dan memendam semua perasaannya. Daripada mengungkapkan secara terus terang semua perasaannya kepada gadis pujaannya.

Bagi sang pria, mungkin bukan sebuah masalah selama ia masih bisa dekat-dekat dengan gadis pujaannya. Tapi bagi si gadis, tentu saja, hal ini akan membuat “kelimpungan” dalam menjalin hubungan dengannnya. Apakah si dia memang benar-benar menaksirnya ?
Ataukah hanya perasaan GR-nya saja.

Nah jika suatu saat anda mengalami situasi yang seperti ini ( atau bahkan kebetulan saat ini mengalami hal seperti ini ) , agar anda tidak merasa malu nantinya, - ternyata anda Cuma GR saja – ada baiknya anda mengetahui caranya. Apakah dia benar-benar naksir anda ?

Tingkah laku dan gelagat kaum pria yang sedang jatuh cinta sebenarnya akan bisa dilihat dari tindakannya dibanding kata-katanya. Apakah dia benar-benar naksir anda.

Maka coba perhatikan :

● Bagaimana dengan ketertarikannya ?

Seorang pria yang sedang jatuh cinta pada anda akan dapat dengan mudah mengingat tanggal dan peristiwa penting yang terjadi pada anda.
Ia bahkan dapat dengan mudah mengingat kapan Anda menggunakan warna favoritnya.
Dia juga bahkan lebih sering memberikan sesuatu barang yang Anda sukai tanpa Anda harus meminta. Ia juga akan selalu menunggu senyuman Anda dan akan tersenyum balik membalasnya.
Singkatnya, bila si dia memang naksir anda, ia akan menujukkan ketertarikan yang lebih terhadap segala sesuatu yang ada pada anda.
Namun jika dia tidak menunjukkan ketertarikan yang seperti itu, ingin mengetahui apa saja yang Anda sukai, apa saja yang Anda kenakan dan yang Anda katakan, tahan diri anda, karena si dia memang tidak sedang naksir dan jatuh cinta pada anda.

● Bagaimana dengan tingkah lakunya ?

Pada umumnya tingkah laku pria bisa menunjukkan dan menandakan perasaannya. Dan sesuai dengan sifat alamiahnya, pria lebih cepat bertindak dan bereaksi.
Pada dasarnya tidaklah mudah bagi pria untuk menyembunyikan perasaanya dalam waktu yang lama, khususnya jika menyangkut rasa cinta. Ketahuilah bahwa pria yang sedang jatuh cinta biasanya akan menunjukkan sikap yang lebih manis dan rela melakukan apa saja untuk Anda.
Bisa jadi ia tidak mengatakan kepada anda secara langsung, tapi dengan melihat semua tindakannya, Anda akan bisa mengetahuinya.
Seorang pria yang sedang naksir kepada Anda akan berusaha untuk mendekatkan diri, baik kepada Anda maupun keluarga Anda.

● Bagaimana dengan bahasa tubuhnya ?

Satu hal yang pasti, bila pria naksir anda , dia akan mencoba terus untuk selalu bisa berhubungan dengan Anda. Dia akan memperlakukan Anda dengan lembut. Namun di saat yang sama dia juga akan bertindak protektif.
Perhatikanlah, apakah dia suka dan biasanya selalu menatap Anda tanpa henti ?
Ekspresi wajah dan bahasa tubuh pria akan memperlihatkan kalau dia sedang jatuh cinta. Seolah akan ada sebuah “ikatan” di antara dia dan anda.
Anda sudah tahu penyebabnya ? Dia sedang naksir anda.

● Anda merasakan sentuhannya ?

Seorang pria yang sedang naksir dan jatuh cinta akan bisa membuat Anda bahagia dengan sentuhan lembutnya. Dia akan menyentuh Anda dengan lembut.
Entah di depan umum atau ketika saat anda berduaan. Ia akan menyentuh wajah atau rambut Anda untuk membuat Anda merasa nyaman.
Ingatlah, jika dia tidak pernah merasa ragu untuk menggandeng tangan Anda di depan umum, berarti dia mencintai Anda.
Satu terakhir yang sangat penting, selalu dengarkan apa kata hati Anda.

Dengan mengetahui hal-hal di atas, anda akan tahu kalau dia benar-benar naksir dan jatuh cinta pada Anda.

Dan jika anda telah benar-benar yakin tentang hal itu – dan anda juga mencintainya – berilah ia peluang dan bukalah pintu hati anda. Dan tunggulah beberapa saat agar ia menyatakan semua perasaannya.

You may like these posts