-->

Kontestan Miss World 2013 Ini Tampil Menawan

Pada akhirnya Miss World telah mulai dilaksanakan di Indonesia. Meski dengan pengawalan dan pemeriksaan yang sangat ketat oleh aparat keamanan, grand opening Miss World 2013 yang dilakukan di Pulau Bali berlangsung lancar dan meriah.

Pada Acara Miss World 2013, pembukaannya juga dimeriahkan oleh sederetan artis top ibukota tersebut berjalan cukup menarik dengan membawakan beragam hiburan.

Dan sebagai “penghormatan” kepada keaneka ragaman budaya Indoenesia, pada acara pembukaan tersebut seluruh kontestan tampil dengan mengenakan berbagai pakaian adat dari Indonesia.
Dan itu merupakan salah satu format acara Miss World yang berubah,selain sesi bikini.

Meski sebelumnya seluruh kontestan miss world 2013 telah mendapatkan pelatihan, gladi bersih serta “penyesuaian” terhadap acara dan apa yang akan dikenakan, mungkin karena belum terlalu terbiasa, ada beberapa kontestan yang terlihat agak “wagu” ketika harus mengenakan pakaian adat Indonesia ketika tampil di panggung pembukaan.
Namun demikian secara keseluruhan berjalan cukup baik.
Dan dari sekian banyak kontestan terdapat kontestan yang berhasil mencuri perhatian public karena penampilan dan kecantikannya.

Dan Kontestan Miss World 2013 ini Tampil Menawan dan moncer pada acara pembukaan tersebut :

Kristy Marie Agapiou
Kristy Marie Agapiou adalah kontestan dari Negara Cyprus. Kristy mendapat banyak sekali applause, dan senyum wanita cantik ini memang begitu memukau

De'Andra Bannister
Dia adalah kontestan Miss World 2013 yang berasal dari Bahamas. Meski De’Andra berkulit gelap ia terlihat cantik. Dengan kulit kecoklatan dan rambut yang bergelombang, De'Andra memiliki dan menunjukkan aura pesona yang luar biasa.

Anna Zayachkivska
Anna Zayachkivska merupakan kontestan dari Negara pecahan Uni Soviet, Ukraina terlihat imut. Mengenakan baju adat yang cukup sederhana ia justru sanggup memancarkan aura kecantikannya.

Ganieva Rakhima
Ganieva Rakhima berasal dari Uzbekistan. Kontestan yang juga berasal dari Negara pecahan Uni soviet tersebut juga mendapatkan sambutan yang tak kalah meriah. Ganieva terlihat cantik ketika memakai baju adat khas Indonesia meski tanpa banyak aksen.

Itulah beberapa kontestan calon finalis Miss World 2013 yang tampil menawan dan terlihat sangat moncer ketika tampil pada acara pembukaan di Pulau Bali beberapa waktu lalu.

Dan melihat kecantikannya, bisa jadi mereka cukup pantas untuk melaju ke babak selanjutnya.

Namun karena Miss World mengusung semboyan “ Beauty with purpose” maka tentu saja tidak hanya segi kecantikan saja yang menjadi penilaiannya.

Konon masih banyak factor lain yang dapat menentukan seorang kontestan bisa dinobatkan dan dimahkotai sebagai juara, termasuk “brain”.
Maka tunggu saja kelanjutannya.

You may like these posts