-->

Seperti Ini Trik Tercepat Untuk Mendapatkan Bentuk Tubuh Berisi Berlekuk Seksi

Ada beberapa trik yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan tampilan bentuk tubuh yang tidak hanya berisi, tetapi juga berlekuk seksi.

Pada masing-masing jaman, selera, trend dan kriteria terhadap bentuk tubuh dan perawakan ideal wanita yang dianggap seksi terkadang berbeda.
Pada abad pertengahan dulu, wanita-wanita dengan tubuh dan perawakan yang subur, montok ( cenderung gemuk ) dianggap sebagai wanita yang bertubuh ideal dan seksi.
Kemudian pada sekitar tahun 70 an – 80 an, wanita-wanita yang bertubuh kurus-kering dan kerempeng-lah ( twiggy ) yang justru dianggap sebagai wanita dengan tubuh seksi.

Namun pada perkembangan selanjutnya untuk kebanyakan pria, wanita-wanita dengan tubuh yang langsing, namun padat berisi dan berlekuk yang dianggap sebagai tubuh wanita ideal dan seksi.


Pada beberapa wanita beranggapan bahwa, bentuk tubuh yang langsing namun padat berisi dan berlekuk adalah “sebuah nasib” karena anugerah ini merupakan faktor bawaan lahir.
Anggapan ini tidak sepenuhnya benar.
Meski memang harus diakui ada beberapa wanita yang diberi karunia mempunyai postur dan bentuk tubuh yang ideal dan sempurna karena faktor genetik bawaannya.
Namun sebenarnya masih banyak hal lainnya yang mempengaruhi ideal atau tidaknya postur dan bentuk tubuh wanita. Mulai dari faktor lingkungan, pola makan sampai faktor kebiasaan.

Dengan mengetahui cara mengelola dan memanipulasi faktor-faktor yang berpengaruh dengan tepat, tidaklah mustahil bagi seorang wanita untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh yang langsing namun padat berisi dan seksi.

Bahkan jika merasa agak repot untuk melakukan metode sistematis dan atau metode-metode latihan lainnya dalam jangka panjang, anda dapat melakukan Trik Tercepat Mendapatkan Tubuh Berisi Berlekuk Seksi.

Mengapa disebut dengan trik tercepat ?
Sebab dengan trik ini hanya dibutuhkan waktu beberapa menit untuk merubah bentuk postur tubuh tampil sensualdan menjadi tampak lebih seksi.

Tidak percaya ?
Coba, simak saja yang berikut ini :

● Trik mendapatkan tubuh lebih seksi yang hasilnya terlihat langsung hanya dalam 1 menit

Kata kuncinya adalah : perhatikan postur tubuh !
Membiasakan diri untuk selalu berdiri tegak dapat membantu memperbaiki penampilan secara keseluruhan. Untuk melakukannya, bayangkan saja ada sehelai benang yang menarik melalui bagian tengah kepala anda.
- Jaga perut agar selalu dalam posisi rata dengan cara menarik ke dalam ( mengempiskannya ).
Jatuhkan bahu ke punggung dengan rileks. Jika merasa bahu jatuh ke depan, angkatlah ke arah telinga, lalu jatuhkan.

- Cara lainnya : rentangkan kedua bahu secara bersamaan.
Untuk mencapai hasil lebih cepat, konsentrasikan pada pengencangan otot-otot dasar panggul seperti halnya kalau sedang menarik pusar ke arah tulang belakang.
Jaga pula agar tubuh bagian bawah tetap tegak, paha lurus, rusuk menegak.

● Trik mendapatkan tubuh seksi yang hasilnya terlihat dalam 1 minggu

Kata kuncinya : Perhatikan dan atau ubah pola makan.
Tahukan anda jika perut yang “kembung” dapat membuat anda terlihat 2 ½ kilogram lebih gemuk ?
Karena apa yang dimakan akan berpengaruh terhadap siluet bentuk tubuh anda. Dan yang pasti mengkonsumsi makanan yang kaya lemak dan kaya kalori akan menimbulkan timbunan lemak yang akan “merusak” bentuk lekuk alami tubuh anda.
Bahkan ada beberapa makanan atau minuman tertentu yang dapat membuat perut membuncit karena kembung juga menambah timbunan air dalam tubuh. Dan jika sudah demikian seseorang dengan tubuh kerempeng-pun akan terlihat melar tidak karuan.
Sebab tubuh selalu menahan cairan untuk melarutkan kelebihan garam.
Untuk itu sebaiknya hindarilah makanan yang mengandung kadar garam tinggi dalam hal ini termasuk bahan pangan olahan dan mie instant.
Bubuhi makanan dengan jeruk nipis atau rempah-rempah segar.
Selain itu kunyahlah makanan secara perlahan-lahan sehingga benar-benar halus.
Pastikan makanan kaya protein dalam menu harian, seperti ikan, tahu atua beberapa makanan kaya protein lainnya. Makanan yang kaya protein dapat mengurangi timbunan air dalam tubuh yang menyebabkan tubuh kembung.

Untuk lebih terlihat hasilnya :

● Konsumsilah :
- Bahan pangan yang mengandung diuretik alami untuk mengurangi timbunan air dalam tubuh, seperti bawang putih.
- Buah-buahan yang tidak membuat perut terasa kembung seperti jeruk, apel, anggur atau pir
- Konsumsi juga nanas, karena mengandung Bromelain, enzim yang berguna untuk membantu kerja sistem pencernaan
- Pepaya, karena mengandung Papain, enzim yang melegakan sistem pencernaan
- Teh jahe atau teh chamomile, keduanya berkhasiat meredakan keletihan kerja sistem pencernaan.

● Hindarilah
- Makanan yang yang diasinkan, diawetkan dan instant
- Alkohol
- Makanan berbahan dasar susu hewan, terutama jika anda mengalami lactose intolerance, tubuh yang tidak tahan terhadap lactosa susu.
Sebagai gantinya konsumsi saja susu kedelai.

Mau mencoba ?
Semoga bermanfaat.

You may like these posts

  1. "thanks ya, isi artikelnya keren.
    bisa bantu untuk menyelesaikan tugas saya..
    oya Gan klo ada kesempatan silakan mampir ke lapak sy yang jualan kaos kaki wanita grosir..
    Trims :) "