-->

Cara Sehat Memilih Barang Bawaan Dalam Tas Wanita


Anda pasti pernah melihat bukan, salah satu iklan di televisi yang menggambarkan seorang wanita yang karena begitu banyak isi dari tas bawaannya hingga mengakibatkan punggungnya sakit dan melengkung ? Apa yang terlihat di iklan TV tersebut, bukan mustahil akan terjadi di dunia nyata. 
Karena asal-asalan dalam memilih dan mengisi tas, bisa jadi tas anda akan menjadi begitu penuh dan berat. Jadi ada baiknya, hindari jangan sampai terkena akibatnya : menderita rasa nyeri, kram otot sampai pergeseran otot gara-gara tas bawaan yang terlalu berat. 

Namun karena ini bukan iklan, solusinya tentu saja berbeda dengan apa yang ditayangkan di TV. Untuk menghindari hal seperti itu jangan sampai terjadi pada anda, cobalah gunakan Cara Sehat Memilih Barang Bawaan Dalam Tas Wanita yang berikut ini : 

Hanya membawa barang yang memang dibutuhkan untuk hari ini 
Biasanya karena kesibukan – atau memang “ogah” untuk bersih-bersih, segala barang dibiarkan menumpuk di dalam tas. 
Akibatnya ? 
Gampang diduga, tas bawaanmenjadi begitu berat. 
Karena itu sebaiknya biasakan untuk menyortir barang bawaan yang akan masuk dalam tas. Mana yang perlu, mana yang tidak. Keluarkan yang tidak perlu, bawa barang yang anda butuhkan untuk hari ini saja. Terkecuali anda berpergian jauh dan dalam waktu yang cukup lama.. 

Sebaiknya pilih barang yang ukuran mini 
Pada dasarnya anda membawa barang hanya untuk memenuhi kebutuhan sesaat dan secara praktis. Karena itu usahakan pilih barang yang ukurannya kecil. Coba pilih riasan wajah, botol air, atau sisir yang berbentuk mini atau yang lebih ringan. 
Di pasaran sudah tersedia barang seperti ini dan disebut traveled size bag. Dengan memilih dan membawa barang seperti ini akan sangat meringankan beban dan mengurangi ruang dalam tas anda. 
Lihat juga :

Buang riasan wajah yang rusak 
Salah satu kebiasan buruk wanita adalah suka menumpuk barang-barangnya, termasuk yang telah rusak. Jangan simpan eye shadow atau tempat bedak yang pecah. 
Sebaiknya segera buang saja karena akan mengotori dan memperberat tas bawaan anda. 

Pintar-pintar dalam memilih gadget 
Sebuah gadget memang anda butuhkan. Tetapi itu bukan berarti anda harus membawa semua gadget yang anda punya. Pilih dan masukkan yang anda perlukan saja. 
Usahakan yang memiliki daya tahan lebih lama. 

Sebaiknya gunakan tas make up 
Coba masukan kebutuhan make up ke dalam tas kecil agar tidak mengalami kesulitan di saat akan merapikan riasan wajah. Selain itu, tas make up juga akan menjadikan perlengkapan riasan lebih aman. 

Periksa isi tas setiap akhir pekan 
Ini yang seringkali diabaikan. Sebaiknya periksa, isi tas di setiap akhir pecan. Pisahkan dan buang barang-barang yang sduah tidak terpakai. Misal stroke pembelian, karcis atau bahkan bon. Cara ini akan membantu anda ketika suatu saat harus pergi dalam keadan tergesa. Dan yang pasti tas anda akan menjadi lebih “sehat”, tidak membebani anda. 

Lihat juga : 

You may like these posts