-->

Salah Satu Kelebihan Orang Yang Bertubuh Tinggi Yang Patut Diketahui


Berbahagialah dan bersyukurlah bagi orang yang memiliki tubuh yang tinggi. Sebab selain memang sedap dipandang mata karena memiliki tinggi tubuh yang ideal, orang yang memiliki tubuh yang tinggi, ternyata juga memiliki kelebihan yang lain dalam hal bereproduksi

Pernyataan ini disimpulkan berdasarkan sebuah penelitian ilmiah yang dilakukan di Inggris. 
Adalah seorang ahli sekaligus peneliti di Universitas Liverpool, Robin LM Dunbar yang melontarkan hasil penelitian yang ia lakukan.
Menurut Dunbar, pria Polandia dan Inggris yang berumur antara 20-60 tahun dan yang tidak memiliki keturunan adalah mereka yang memiliki tinggi badan lebih pendek sekitar 3 cm dibanding pria-pria yang mempunyai anak. 
Dan peluang memperoleh anak di usia 20, 30 dan 40 tahun pada pria jangkung lebih besar dibanding mereka yang lebih pendek. 

Hanya sayangnya Dunbar tidak memberika rincian yang jelas mengapa hal tersebut bisa terjadi. 
Namun yang pasti, Dunbar bisa menyebutkan bahwa pria jangkung ternyata memberikan dampak psikologis yang lebih kuat bagi kaum wanita. 
“ Pada dasarnya, pria jangkung dapat membuat seorang wanita lebih merasa aman, seolah-olah bisa menyediakan segala sesuatu yang dibutuhkan, tingkat social tinggi dan mampu melindungi dari gangguan pria lainnya apabila dibutuhkan. Jadi masalahnya terletak pada rasa percaya diri pada pasangan yang dapat mempercepat proses kehamilan. Namun tentu saja jika keduanya tidak memiliki masalah s3ksu4l.” 

Soal postur tubuh pria yang jangkung - yang lebih disukai oleh para wanita - juga pernah diteliti psikolog lainnya dari University of Texas. Prof. David Buss. 
“ Para wanita lebih suka pada pria yang lebih tinggi badannya terutama karena alasan keamanan, dan dianggap lebih bisa menyediakan segala kebutuhannya” , ungkap Buss. 

Simak juga : 

You may like these posts