-->

5 Cara Sederhana Untuk Mengambil Hati Wanita


Bagi kebanyakan pria, seorang wanita terkadang seperti “mahluk aneh dari luar angkasa”. Terkadang penuh misteri dan sangat sulit ditebak bagaimana perasaannya. Sehingga para pria sering kali merasa bingung dibuatnya. 
Lihat juga : 

Maklum saja, sebab dari sononya, antara pria dan wanita memang “dikonstruksikan” berbeda. 
Itulah sebabnya sampai muncul idiom : “pria dari mars, wanita dari venus”. 
Bagaimanapun juga keduanya berbeda. Sehingga sebenarnya, apa yang dirasakan pria juga dirasakan oleh wanita. Di mata wanita, para pria juga dirasa memiliki sifat yang aneh. 
Bisa dilihat : 

Namun, jika mau sedikit memahami dan mengalah ( para pria umumnya jarang yang mau mengalah ) untuk bisa mengambil hati wanita, sebenarnya tidaklah susah-susah amat. 
Sebagaimana telah disyairkan dalam sebuah lagu, pada intinya wanita ingin dimengerti. 
Dan setelah itu ada beberapa cara - yang sebenarnya ternyata sangat sederhana - untuk bisa mengambil hati wanita. 
Dan berikut adalah 5 Cara Sederhana Untuk Mengambil Hati Wanita

1. Selalu tunjukkan Kesetiaan 
Jangan biarkan rasa ragu sampai terlintas di pikiran seorang wanita, bahkan untuk sedetikpun juga. 
Dengan menunjukan perhatian dan kesetiaan (hanya) kepadanya, seorang wanita akan merasa bahwa ia dicintai dengan setulus dan sepenuh hati sehingga
wanita pun akan “terambil hatinya” dan memberikan seluruh cinta dan kasih sayangnya pada pasangan prianya 

2. Bersikap Romantis dan mesra 
Wanita tipe apapun, yang keras kepala atau cuek sekalipun, akan merasa luluh hatinya jika seorang pria bersikap romantis dan mesra kepadanya. 
Bagi seorang wanita, sikap romantis salah satunya dapat ditunjukan dengan memberikan kejutan-kejutan kecil, meskipun tidak selalu harus berupa barang-barang yang mahal. 
 Bahkan berupa bunga atau simple gifts (seperti cincin atau kalung), atau sebuah notes kecil yang berisi kata-kata romantis sekalipun akan bisa mengambil hati wanita. 
Umumnya ketika seorang wanita berhadapan dengan pria romantis, ia akan merasa tersanjung dan luluh hati. 

3. Memberikan Pujian Kecil Padanya 
Sebuah pujian sekalipun sangat sederhana biasanya mampu menyentuh hati wanita. Selama pujian tersebut dilakukan secara tulus dan dari hati yang dalam. 
Namun hati-hati ketika memberikan pujian yang berkaitan dengan fisik. Pada batas yang wajar seorang wanita biasanya merasa senang dan bangga. 
Namun pujian ( fisik ) yang berlebihan justru membuatnya risih, sebab ia merasa hanya sebagai object atau benda belaka.

4. Tunjukkan Kedewasaan 
Secara alamiah, wanita akan lebih cepat dewasa bila dibandingkan dengan pria. 
Hal ini pula yang menjadikan kebanyakan wanita merasa kesal apabila pasangan prianya bersikap seperti anak kecil. Sebaliknya seorang wanita umumnya akan merasa senang, bangga dan aman apabila pasangannya menunjukan sikap yang dewasa dan bertanggung jawab. 
Dengan menunjukkan sikap dewasa, maka seorang wanita juga akan merasa terlindungi dan aman. 

5. Jangan lupa humor dan canda 
Sebagian besar wanita juga menyukai pria yang humoris dan bisa membuat mereka merasa gembira dan tertawa. Dan jika seorang wanita menilai bahwa pasangannya mampu menghibur hatinya, maka akan sangat mungkin seorang wanita “terambil hatinya”. Satu hal yang perlu diingat adalah humor dan tawa dapat merekatkan sebuah hubungan. .

You may like these posts