-->

Apa Sih Sebenarnya Yang Diinginkan Wanita ?

Karena menyangkut masalah “chemistry” hubungan antara seorang pria dan wanita sebenarnya merupakan masalah yang sangat rumit dan pelik. Terlebih lagi setiap orang, konon adalah sebuah pribadi yang unik, berbeda antara satu dengan lainnya.
Ada banyak hal yang tidak boleh dipaksakan, tetapi ada banyak hal pula yang tidak boleh dibiarkan.
Tidak sedikit pasangan yang sudah menjalin hubungan dan hidup selama puluhan tahun, buyar gara-gara “chemsitri “ yang tidak klop lagi. Bukannya mereka tidak tahu tahu apa yang dibutuhkan pasangannya, tetapi sudah lebih cenderung tidak mau tahu lagi apa kebutuhan pasangannya.
Umumnya, kebanyakan pria yang mengeluhkan hal ini.

Apa sih sebenarnya yang diinginkan para wanita sebenarnya ?

Lihat juga :
> Inilah alasan mengapa wanita ingin selalu tampil cantik dan muda

Pada dasarnya, kebanyakan pria sudah tahu apa sebenarnya hal-hal yang diinginkan oleh wanita pasangannya. Hanya saja karena kesibukan dan atau beban pekerjaan yang ditanggungnya, terkadang sering melupakan atau mengabaikan hal ini.
Masalahnya, apa yang diinginkan oleh wanita sering kali menyangkut hal yang remeh dan sepele. Bahkan pada beberapa pria menganggapnya sebagai hal yang aneh atau menggelikan.
( Padahal ada juga beberapa sifat aneh pria di mata wanita ).

Sebaliknya pada wanita. Para wanita pada umumnya ingin merasa diperhatikan, disayang dan dimanja. Yang biasanya diwujudkan melalui hal-hal yang remeh dan sepele ( di mata pria ).
Masalahnya, para wanita terkadang merasa enggan dan malu untuk mengungkapkannya ( karena mereka sebenarnya juga menyadari jika hal-hal yang diinginkannya “memang remeh dan sepele” ).

Masalahnya juga, justru hal yang remeh dan sepele ini yang membuat wanita akan merasa diperhatikan dan tersanjung oleh pria pasangannya.

Untuk memahami apa sih sebenarnya yang diinginkan wanita, adalah beberapa hal yang perlu diketahui dan harus dapat dilakukan oleh seorang pria untuk tetap menjaga “chemsitry” hubungan anda :

1. Begitu sampai di rumah, carilah dia terlebih dahulu sebelum melakukan hal lainnya, lalu peluklah dia.
2. Ajukanlah pertanyaan khusus tentang bagaimana ia menjalani harinya
3. Belajar dan Berlatihlah untuk bisa mendengarkan dan mengajukan pertanyaan.
4. Tahanlah godaan untuk serta merta menyelesaikan masalah-masalahnya. Sebaliknya dan sebaiknya ikutlah merasakan apa masalahnya.
5. Sekali waktu jangan membaca koran atau mengerjakan hal lainnya. Berilah 20 menit perhatian penuh padanya saja.
6. Sekali waktu pula, bawakan dia bunga-bunga, berikan kejutan laiknya seperti pada moment dan kesempatan yang istimewa.
7. Ulangi masa pacaran anda. Rencanakanlah untuk membuat kencan dengannya, dan tanyakan padanya apa yang ingin dilakukannya.
8. Sekali waktu atau ketika ia terlihat kelelahan, tawarkan dan gantikan ia untuk menyiapkan makan malam bersama.
9.Jangan lupa, pujilah ia atas penampilannya.
10. Berusaha menghargai perasaan-perasaannya jika ia sedang marah.
11. Jangan pelit menawarkan bantuan anda ketika ia terlihat sangat lelah.
12. Beri tambahan waktu saat berpergian sehingga ia tidak perlu tergesa-gesa.
13. Karena tuntutan kesibukan atau pekerjaan, jika akan pulang terlambat, selalu telepon dan beritahukan padanya.
14. Jika ia minta dukungan, katakan tegas , iya atau tidak sehingga tidak membuatnya merasa bersalah karena meminta dukungan itu.
15. Ketika perasaannya terluka, tunjukkan simpati Anda. Setelah itu diamlah sejenak.Biarkan ia merasakan bahwa Anda juga memahami rasa sakit hatinya. Jangan menawarkan pemecahan atau penjelasan mengapa luka hatinya bukan merupakan kesalahan Anda.
16. Jika suatu saat timbul masalah dan Anda merasa harus menarik diri, beritahukanlah padanya bahwa Anda akan kembali. Atau bahwa Anda perlu waktu untuk merenungkan segalanya.
17. Tetapi jika Anda sudah merasa tenang, bicarakanlah apa yang merisaukan Anda dengan penuh rasa hormat. Bukan dengan cara menyalahkannya. Agar ia tidak membayangkan yang terburuk.
18. Bila ia bicara serius dengan Anda, berikan perhatian penuh padanya. Taruhlah surat kabar yang anda baca atau matikanlah televisi yang sedang anda tonton.

Jika anda -pria- mau melakukan ini, niscaya pasangan anda akan merasa tersanjung olehnya.

You may like these posts