-->

Tahukah Anda, Baju Apa Yang Disukai Pria Untuk Dikenakan Wanita ?

Itu sebenarnya sebuah pertanyaan yang terdengar sederhana dan wajar saja.
Namun – tergantung siapa yang ditanya – pertanyaan tersebut bisa jadi menjadi sesuatu yang penting tetapi terkadang menjadi tidak penting.
Jika yang ditanya adalah pasangan muda yang ingin terus memikat suaminya, atau seorang gadis remaja yang sedang naksir atau ditaksir pertanyaan ini menjadi penting.

Tetapi jika yang ditanya adalah ibu-ibu yang sudah lama mengarungi bahtera rumah tangga ( repotnya ), pertanyaan ini menjadi tidak penting. “ Walah, orang sudah punya anak kok, ngapain neko-neko ?”, itu kurang lebih jawabannya.

Padahal pertanyaan ini meski sederhana sebenarnya cukup penting, entah itu bagi gadis remaja ataupun ibu-ibu yang sudah cukup lama mengarungi bahtera rumah tangga.
Mengapa cukup penting ?
Meski terdengar sebagai sebuah pertanyaan yang wajar saja, namun sebenarnya hal ini juga bisa mendukung terbinanya keharmonisan rumah tangga.
Tidak sedikit para suami yang “mengeluh” dengan penampilan para istri ketika di rumah.
Di lain pihak tidak sedikit pula para istri yang mengeluhkan suaminya. Katanya, si suami sudah kurang perhatian-lah, cuek-lah dan sebagainya.
Repotnya, mereka tidak mau koreksi diri sendiri. Padahal jika mau jujur, para wanita terkadang – ( jika tidak mau dikatakan salah sendiri ) - juga bersikap aneh.

Ketika masih gadis mereka sangat memperhatikan penampilannya. Lalu para istri, mereka akan berdandan habis-habisan justru ketika mau keluar rumah atau berpergian. Tetapi ketika sedang di rumah, kebanyakan malah kurang begitu peduli dengan penampilannya.
Tiap hari pakai daster butut yang itu-itu saja.
Itupun dengan merk “CUKAI”.
Maksud saya, cuci-pakai, cuci-pakai, cuci-pakai.
Parahnya pula, sampai dasternya sobek sana-sini, masih dikenakan juga !

Suami mana sih yang tidak merasa “neg” dengan penampilan istrinya yang seperti ini ?
Makanya ketika ada suami yang mengeluh atau istri yang mengeluh karena sang suami kurang perhatian lagi, itu semuanya – jujur – karena salah sendiri.

Dan jika dikaitkan dengan pertanyaan semula, Baju Apa Yang Disukai Pria Untuk Dikenakan Wanita ?

Itu bukan merupakan sebuah pertanyaan yang asal saja, tapi sebenarnya bisa menjadi sebuah pendorong sekaligus kritik bagi wanita.

Demi untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya. Jadi memang sebaiknya para wanita / istri mengetahui hal ini. Tidak ada salahnya kan jika tampil menawan di rumah.
Selain terlihat rapi dan sedap dipang mata, yang lebih penting, suami akan lebih betah di rumah, sehingga keharmonisan rumah tangga akan lebih terjaga.

Lalu, Baju Apa Yang Disukai Pria Untuk Dikenakan Wanita ?

Menurut sebuah survey ( di Negara manca ), ada lima jenis pakaian yang diinginkan oleh pria untuk dikenakan wanita.

● Pakaian olahraga

Kebanyakan pria menyukai olah raga. Oleh sebab itu mereka juga menyukai para wanita yang mengenakan pakaian sejenis. Sebab, ketika mengenakan pakaian olah raga, para wanita akan terlihat “lebih segar” dan lebih muda.
Gaya pakaian yang bisa dikenakan misalnya, jersey besar yang bisa diikat di belakang atau jersey khusus wanita yang bisa dipadukan dengan jins.

● Jins dan tank-top

Meski jins bisa dikatakan sebagai busana yang “klasik”, tetapi tidak pernah lekang dimakan waktu. Wanita yang mengenakan jins akan terkesan boleh lepas, rileks dan tentu saja…seksi.
Terlebih jika dipadukan dengan tank top. Akan memancarkan daya tarik kasual klasik yang mempesona.

● Gaun cocktail

Banyak pria yang juga menyukai ketika seorang wanita mengenakan gaun cocktail.
Maka sekali waktu tak ada salahnya gaun mini sederhana.

● Memakai pakaian seragam

Meski sepertinya terdengar formal, tapi jangan salah sangka, sebagian pria justru menyukai ketika wanita sedang memakai pakaian seragam. ( Bahkan konon katanya, bagi para lelaki hidung belang gadis-gadis yang berpakaian seragam “mempunyai nilai lebih” bagi mereka, sehingga banyak digilai dan “diburu” ).
Daya tarik dari pakaian seragam ini adalah tentang suatu potensi perubahan dari fase rapi dan sopan menjadi liar dan nakal. Nah kan….

● Pakaian yoga

Ini mungkin terdengar agak aneh. Namun para pria menyukai pakaian jenis ini sebab akan memberi kesan karakteristik yang positip, terlihat nyaman dan yang terpenting katanya bisa berkeringat ketika mengenakannya sehingga — "bisa terlihat seksi."

Nah itulah beberapa jenis pakaian yang cocok dikenakan di rumah dan disukai oleh pria untuk dikenakan wanita.

Tetapi hasil survey tersebut dilakukan di luar negeri. Sehingga mungkin bila dilakukan survey di Indonesia bisa jadi hasilnya berbeda.
Namun yang paling penting dari semua itu – yang menjadi point utama – adalah jangan abaikan penampilan anda di rumah.
Tidak ada salahnya tampil sensual untuk bisa memikat pria suami anda. Bukankah anda menginginkan suami anda betah di rumah. Dan selalu terpikat dengan anda.
Jadi mulai sekarang, buang saja daster butut anda jauh-jauh !

Lihat juga : > 5 Perlengkapan Wanita Yang Paling Dibenci Pria

You may like these posts