-->

Mengapa Di Usia 46 Tahun Melania Trump Tetap Terlihat Awet Muda ? Simak 7 Rahasia Kecantikan Yang Diungkap Istri Donald Trump Ini

Tak bisa dipungkiri, di usia yang menginjak 46 tahunan ini Melania Trump masih tetap terlihat awet muda. Wajah istri Calon Presiden AS dari Partai Republik, Donald Trump ini terlihat tetap kencang dan bebas kerutan.

Wanita yang pernah meniti karir sebagai model sebelum bersuamikan Trump ini memang terkenal cantik dan seksi saat mudanya.
Dan setelah sekian tahun kecantikan dan keseksian Melania Trump seolah tak luntur digerogoti waktu.
Hal ini juga dibenarkan oleh Melania Trump sendiri.
Sebagaimana dilansir dari laman Vanity Fair, dalam sebuah wawancara dengan GQ, Melania Trump berujar : "Saya tidak berubah,"

Melihat tampilan Melania yang tetap aduhai di usia menginjak senja ini tentu saja banyak orang yang kemudian bertanya-tanya dan “curiga”, bahwa Melania melakukan berbagai macam terapi kecantikan, entah itu berupa operasi plastik maupun Botox.
Namun dengan tegas, Melania Trump membantah dugaan tersebut.

Lalu apa sebenarnya rahasia awet muda Melania Trump ?


Dari berbagai wawancaranya dengan berbagai media yang berhasil dikumpulkan, Melania Trump mengungkapkan rahasia kecantikannya.

Berikut apa yang dikatakan istri Donald Trump ini, tentang rahasia awet mudanya :

1. Dalam wawancaranya dengan GQ, Melania mengungkapkan bahwa semua itu adalah hasil dari kemampuannya untuk merawat diri.

2. Pernyataan Melania Trump dikutip dari Vanity Fair
"Saya tidak berubah,"
"Banyak orang mengatakan bahwa saya menggunakan semua prosedur kecantikan di wajah saya. Saya tidak melakukan apapun. Saya hanya hidup sehat, saya menjaga kulit dan tubuh. Saya menentang botox, dan suntik kecantikan. Saya pikir ini akan merusak wajah dan saraf. Ini adalah saya, saya akan menua dengan cantik, seperti ibu saya."

3. Sedangkan kepada People, Melania mengatakan mengaku memiliki cara tersendiri untuk merawat kecantikannya.
Melania mengaku, rahasia kecantikannya adalah dengan “mengakali” dengan tidak terlalu sering keluar malam.
Pernyataan Melania ini dibenarkan oleh salah seorang teman lama Melania dari Slovenia.
"Dia adalah orang rumahan. Dia kaya namun dia bukan sosialita. Dia lebih memilih keluarga untuk mengatur semuanya dan dia akan istirahat lebih awal setelah ada pesta,"

Seorang fotografer yang pernah menjadi teman sekamar Melania di Zeckendorf Towers di Union Square di saat Melania pertama kali pindah ke New York, bernama Matthew Atanian juga memberikan pernyataan serupa :
"Dia tidak pergi ke klub dansa, sekalipun dia pergi ke Cipriani untuk makan malam, dia akan kembali ke rumah pukul 10 malam,"

4. Melania Trump menganggap bahwa riasan di wajah bukanlah merupakan sebuah hak istimewa, melainkan hanya dianggapnya sebagai sebuah 'tugas'.
Seorang mantan teman sekolah Melania, bernama Petra Sedej,
"Ketika teman-teman sekelasnya berjerawat, Melania terlihat selalu sempurna dengan make-upnya. Foundation, maskara, blush-on, lip gloss, semuanya dalam batasan yang tepat. Jumlahnya sesuai, bahkan saat di musim panas, dia selalu sempurna, setiap hari,"

5. Guna menjaga tubuhnya, Melania Trump mengaku bahwa ia secara rutin melakukan olahraga setiap hari. Dalam melakukan program olah raganya, Melania bahkan berjalan dengan menggunakan pemberat kaki.

6. Melania Trump makan buah segar, namun membatasinya.
Di tengah kesibukannya dan di tengah gelimang harta benda, Melania selalu mencari waktu untuk bisa menyantap sepotong atau dua potong buah segar.

7. Melania Trump rajin merawat tubuhnya di rumah dan rajin melembapkan kulitnya

Nah itulah 7 rahasia kecantikan yang diungkap oleh Melania Trump, sehingga tetap terlihat awet muda.

Mau melakukannya ?
Lihat juga cara dandan para selebritis dunia:

You may like these posts