-->

Bali Ternyata Malah Terkenal Dengan Pakaian Dalamnya

Pulau Bali, selama ini telah dikenal dunia sebagai salah satu tujuan wisata.

Keindahan pasir putih pantainya, keeksotisan alamnya, serta keramahan dan kemurnian penduduknya merupakan daya tarik utama bagi wisatawan mancanegara.
Sehingga tak heran jika beratus ribu wisatawan manca berbondong-bondong menghabiskan waktu liburnya setiap tahunnya.

Karena keindahan pulau Bali dan keeksotisannya pula membuat salah seorang sutradara film Hollywood kepincut kepadanya. Sehingga dibuatlah film berjudul Eat, Pray and Love yang dibintangi aktris kondang Julia Roberts yang sebagian lokasi settingnya diambil dengan latar belakang keelokan alam dan budaya Bali. Dan film ini ternyata cukup laris di pasaran.

Dan saat ini, perhatian mata dunia kembali tertuju ke Bali, dengan dilaksanakannya ajang kontes kecantikan Miss World 2013 yang rangkaian mata acaranya sebagian besar dilaksanakan di sana.
Selama melakukan rangkaian acara, tidak sedikit parakontestan Miss World 2013 yang terpikat dengan keunikan Bali.

Bahkan pemegang mahkota Miss World 2012 lalu Yu Wenxia dari Republik Rakyat Cina berjanji akan datang lagi untuk berlibur dengan keluarganya karena begitu kepincut dengan keeksotisan pulau Bali.

Keindahan dan keeksotisan pulau Bali memang tidak dapat dipungkiri. Sehingga sematan sebagai “ Pulau Dewata “ memang layak diberikan kepadanya.

Karena begitu populerannya di negara manca, bahkan orang-orang di beberapa negara lebih mengenal “ Bali “ daripada Indonesia.

Namun ternyata ada satu hal yang unik dengan nama “Bali” ini. Tidak hanya dikenal sebagai surga wisata pulau Bali juga ternyata sangat dikenal sebagai “ pakaian dalam”.

Pasalnya ?

Ternyata ( entah dan mungkin mendompleng ketenaran namanya ), ada salah satu perusahaan yang khusus memproduksi pakaian dalam. Dan tebak, apa namanya ? BALI !

Bali adalah perusahaan pakaian yang beroperasi di Amerika Serikat, yang beroperasi sejak tahun 1927 lalu berganti nama menjadi Perusahaan Brass1ere Bali pada tahun 1935. Bali bergabung dengan Perusahaan Hanes pada tahun 1969. Hanes kemudian dijual Consolidation Food Company yang berbasis di Chicago, yang kemudian menjadi Sara Lee pada tahun 1985. Pada tahun 2006 Sara Lee melakukan “round off” kedalam perusahaan pakaian Hanesbrands Inc . Hanesbrands memiliki banyak merek pakaian lainnya, termasuk: Hanes (merek terbesar), Champion (merek terbesar kedua), Playtex (merek terbesar ketiga).

Jadi perusahaan “ BALI “ ini pada akhirnya menginduk ke Hanesbrand Inc, sedangkan markas besarnya berada di Winston-Salem, Carolina Utara Amerika Serikat. Produk utama perusahaan ini adalah bra, celana dalam, pakaian tidur, kaus kaki.

Dan anda juga jangan terkecoh jika suatu saat menemukan situs web yang bernama BaliCompany.Com.

Itu bukanlah situs atau perusahaan yang berasal dari Indonesia, tetapi itu merupakan situs resmi perusahaan pakaian dalam yang bermarkas di Amerika, yang bernama BALI.

Nah itulah uniknya, jika selama ini Bali lebih dikenal sebagai tujuan wisata, tapi BALI yag satu ini terkenal karena pakaian dalamnya ( BALI Lingerie ).