-->

5 Tempat Untuk Bulan madu Yang Eksotis Di Indonesia

Bulan madu, merupakan moment yang sangat membahagiakan dan dinanti, sesaat setelah acara-acara resmi pernikahan. Sebab acara bulan madu ini memang boleh dikata sebagai hanya sekali seumur hidup.
Bisa jadi memang ada yang namanya bulan madu kedua, bulan madu ketiga dan seterusnya. Namun tidak akan begitu mengesankan sebagaimana bulan madu yang pertama.
Oleh sebab itu pasangan yang akan berbulan madu biasanya menghendaki sebuah bulan madu yang dapat memberi kesan sepanjang hidupnya.

Dan jika anda sedang akan memutuskan untuk berbulan madu, untuk mendapatkan bulan madu yang berkesan sepanjang hidup, anda tidak harus ke luar negeri.
Sebab di Indonesia juga banyak terdapat tempat-tempat yang sangat cocok dan mengesankan untuk berbulan madu.

Dan inilah 5 Tempat Untuk Bulan madu Yang Eksotis Di Indonesia, yang bisa menjadi tempat tujuan anda :

1. Raja Ampat, Papua Barat
Dalam beberapa tahun belakangan nama Raja Ampat “meroket”. Tidak hanya para penyelam saja yang bisa menemukan “surganya” disini, ternyata di Raja Ampat juga bisa menjadi surganya dunia bagi pasangan yang sedang berbulan madu.
Keindahan pemandangan bawah air, terumbu karang dan pantai dengan pasir putihnya serta lingkungan yang masih alami dan asri merupakan sebuah lokasi yang sangat eksotis untuk berbulan madu. Bahkan saat ini nama Raja Ampat sudah begitu terkenal di luar negeri. Tempat ini benar-benar surga baru bagi pasangan baru untuk berbulan madu.

2. Bukittinggi, Sumatera Barat
Pemandangan alam yang indah, situasi kota yang tenang dan hawa yang dingin sejuk merupakan salah satu kelebihannya. Sehingga anda benar-benar bisa menikmati bulan madu anda. Untuk menambah ke-eksotisan bulan madu, anda bisa berkeliling kota dengan menyewa bendi bersama pasangan. Dan tentu saja jangan sampai anda lewatkan Ngarai Sianok, Jam Gadang hingga Lubang Jepang.

3. Gili Nanggu, Lombok
Jika anda ingin berbulan madu yang bermandikan dan berjemur sinar matahari di atas hamparan pasir putih, Gili Nanggu tempatnya. Pulau kecil ini terletak di Lombok Barat, sekitar 1 jam perjalanan dari pelabuhan Lembar. Hamparan pasirnya berwarna putih bersih dengan air laut yang berwarna biru kehijauan. Untuk mengisi waktu di siang hari, anda bisa snorkling sepuasnya. Dan yang jangan sampai terlewatkan adalah menikmati sunset bersama pasangan anda. Benar-benar akan menjadi bulan madu yang eksotis, romantik dan menambah keharmonisan rumah tangga anda.

4. Danau Toba, Sumatera Utara
Jangan salah, Danau Toba sesungguhnya merupakan tempat yang sangat eksotis untuk berbulan madu. Hamparan air danau yang tenang dan hamparan tepian yang hijau akan menenangkan pandangan. Dan jika anda mengarungi danau Toba di malam hari di bawah bulan purnama bersama pasangan, pasti merupakan sebuah momen eksotis yang tidak akan terlupakan sepanjang hidup anda.

5. Ubud, Bali
Kalau yang satu ini, mungkin sudah perlu panjang lebar lagi. Sebab setiap “traveller” pasti menjadikan tempat ini sebagai destinasi. Jika Kuta adalah tempat yang penuh hingar bingar, Ubud adalah sebaliknya. Hanya ketenangan yang anda temukan disini. Untuk itulah mengapa Ubud begitu sempurna untuk bulan madu eksotis anda.

You may like these posts